Perkuat Supply Chain, SPSL Pelindo Terus Bangun Kemitraan untuk Tingkatkan Layanan Logistik

Perkuat Supply Chain, SPSL Pelindo Terus Bangun Kemitraan untuk Tingkatkan Layanan Logistik

Pelindo Solusi Logistik (SPSL) terus meningkatkan pengembangan bisnis layanan logistik melalui seluruh anak Perusahaan-Dok. Pelindo-

Tahun ini, SPSL fokus melanjutkan transformasi mewujudkan ekosistem logistik yang terintegrasi, sesuai dengan roadmap Perusahaan tahun 2023-2024. Langkah ini sejalan dengan transformasi BUMN yang diumumkan Menteri BUMN Erick Thohir, yang melibatkan transformasi nilai inti, infrastruktur regulasi, dan kesejahteraan para pegawai. 

SPSL juga berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan operasional yang terintegrasi dengan memperhatikan penerapan Good Corporate Governance (GCG) dan nilai AKHLAK, serta aspek Health, Safety, Security & Environment atau K3 di seluruh layanan yang menerapkan Sistem Manajemen Terintegrasi.

"Kami terus mendorong perbaikan yang berkelanjutan, dengan fokus utama pada transformasi dan transparansi di semua lini bisnis. Masyarakat dapat memanfaatkan kanal pengaduan (whistleblowing) Pelindo Group, Pelindo Bersih, jika menemukan kesalahan atau pelanggaran prosedur dalam aktivitas bisnis dan operasional," tutup Joko Noerhudha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: