Asnawi Mangkualam: Banyak Amunisi Baru, Level Timnas Indonesia Sekarang Lebih Tinggi di Atas Vietnam

Asnawi Mangkualam: Banyak Amunisi Baru, Level Timnas Indonesia Sekarang Lebih Tinggi di Atas Vietnam

Asnawi Mangkualam: Banyak Amunisi Baru, Level Timnas Indonesia Sekarang Lebih Tinggi di Atas Vietnam-disway.id-

JAKARTA, DIASWAY.ID - Asnawi Mangkualam, kapten timnas Indonesia sesumbar kualitas pemain skuad garuda lebih tinggi dibandingkan dengan timnas Vietnam.

Apa yang disampaikan Asnawi bukan sekedar omongan besar, juga didasari fakta bahwa timnas Indonesia sudah mendapat amunisi baru, jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Vietnam di Stadion GBK, Kamis besok, 21 Maret 2024.

Nama-nama seperti pemain naturalisasi timnas Indonesia,  Nathan Tjoe-A-On, Thom Haye, dan Ragnar Oratmangoen akan membuat tinas Indonesia menjadi kuat.

BACA JUGA:Kurnia Meiga Disebut Kerap Bohong Soal Diagnosa Penyebab Penyakit Matanya, Dokter Utusan Erick Thohir pun Diprank!

BACA JUGA:Hubner dan Struck Bangga Logo Garuda di Dada, Marselino Ferdinand Cuek Desain Jersey Baru Timnas Indonesia

Asnawi mengungkapkan, timnas Indonesia jauh lebih baik saat menghadapi tim Vietnam nanti.

" Yang kita tau banyak pemain (naturalisasi) tambahan, tentunya untuk level itu mungkin kita berada di level atas," kata Asnawi, Selasa 19 Maret 2024 di Senayan, Jakarta.

" Tim kita sekarang sangat baik dan punya kekuatan jauh lebih baik dari sebelumnya dan pemain-pemain juga sekarang banyak yang berkualitas dan tentunya ini bisa menambah kekuatan kita di pertandingan kedepannya," sambungnya.

Asnawi menilai kemenangan Timnas Indonesia atas Vietnam di Piala Asia akan menambah modal tambahan jelang laga 21 Maret mendatang.

" Kita sudah beberapa kali bertemu dengan Vietnam, di Piala Asia kita bisa memenangkan pertandingan tentunya Confidence kita jauh lebih baik di pertandingan yang akan datang," jeasnya.

BACA JUGA:Nathan Tjoe-A-On, Pemain Heerenveen Bersaing Bersama Arhan Pratama, Andalan Bek Kiri Timnas Indonesia

BACA JUGA:Profil Ragnar Oratmangoen Amunisi Baru Timnas Indonesia, Mengaku Mualaf pada Usia 15 Tahun

Sayangnya, saat Garuda menghadapi Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 21 Maret, kapten timnas Indonesia itu harus absen karena sanksi kartu. 

Dirinya baru bisa dimainkan saat melawat ke markas Vietnam pada 26 Maret mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: