Banjir Promo di Wuling Ramadan Sale, Langsung Dapat Special Gift Logam Mulia

Banjir Promo di Wuling Ramadan Sale, Langsung Dapat Special Gift Logam Mulia

Kembali Wuling Motors (Wuling) menyelenggarakan pameran bertajuk ‘Wuling Ramadan Sale’ mulai dari hari ini sampai dengan 24 Maret 2024 mendatang.-wuling-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kembali Wuling Motors (Wuling) menyelenggarakan pameran bertajuk ‘Wuling Ramadan Sale’ mulai dari hari ini sampai dengan 24 Maret 2024 mendatang.

Dalam pameran kali ini, banjir promo di Wuling Ramadan Sale, di mana pengunjung bisa langsung dapat special gift logam mulia.

Berlokasi di The Laguna Atrium, Central Park Mall, Wuling mengusung semua line up terbaiknya dalam mendukung mobility masyarakat Tanah Air.

Selain itu bagi pengunjung yang melakukan pembelian juga dapat menikmati penawaran menarik berupa promo Wuling Ramadan Sale termasuk emas 2 gram dan lucky dip yang khusus berlaku selama pameran. 

BACA JUGA:Dirut PO MTI Ungkap Kekesalannya Pada Rian Mahendra: Gua Hidupin Begitu Modelannya!

BACA JUGA:Wajah Jenazah Donny Kesuma Tersenyum Saat Meninggal Dunia, Sahrul Gunawan: 'Masya Allah!'

Pengunjung juga dapat mencoba langsung pengalaman berkendara bersama lini produk Wuling di area test drive yang disediakan.

“Melalui pameran ‘Wuling Ramadan Sale’ kami memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki kendaraan Wuling impiannya dengan beragam promo yang dapat dinikmati,” papar Ricky Christian selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors.

“Kami juga mengajak para pengunjung untuk dapat melihat dan merasakan langsung deretan lini mobil listrik serta ragam mobil ICE yang dipasarkan Wuling di Indonesia dalam ‘Wuling Ramadan Sale’,” tambah Ricky.

BACA JUGA:Risma Ungkap Beda Anggaran Bansos Kemensos dengan Pemerintah: Kami Hanya 78 Triliun Rupiah Sisanya Gak Saya Urusin!

BACA JUGA:KPU Siapkan Rapat Pleno Terbuka Untuk Tetapkan Hasil Pemilu 2024

Dalam pameran ini, Wuling menampilkan beragam unit display yang terdiri dari beragam segmen mulai dari kendaraan listrik sampai dengan hybrid. 

Diawali dari segmen kendaraan ramah lingkungan yang meliputi Air ev dan BinguoEV. 

Selanjutnya, pada kelas SUV diramaikan dengan kehadiran New Almaz RS Pro Hybrid dan Alvez di area booth.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: