Wajah Jenazah Donny Kesuma Tersenyum Saat Meninggal Dunia, Sahrul Gunawan: 'Masya Allah!'

Wajah Jenazah Donny Kesuma Tersenyum Saat Meninggal Dunia, Sahrul Gunawan: 'Masya Allah!'

Wajah Jenazah Donny Kesuma Tersenyum Saat Meninggal Dunia, Sahrul Gunawan: 'Masya Allah!'-Disway/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sahrul Gunawan menjadi salah satu figur publik yang ikut datang ke rumah duka Donny Kesuma di daerah Bekasi, Jawa Barat. Aktor yang bermain di sinetron 'Jin dan Jun' itu datang sendiri memakai baju muslim putih.

Pada saat datang ke rumah duka, Sahrul Gunawan meminta izin kepada pihak keluarga untuk melihat wajah jenazah Donny Kesuma. Diutarakan Sahrul bahwa jasad Donny meninggal dunia dalam keadaan wajah tersenyum.

BACA JUGA:Pemakaman Donny Kesuma di TPU Tanah Kusir Diiringi Isak Tangis Keluarga

"Saya bertemu pada saat melayat gitu ya, tadi saya minta izin buka sedikit, melihat tersenyum, Masya Allah," kata Sahrul Gunawan, dikutip pada Rabu 20 Maret 2024.

Lebih lanjut, Sahrul Gunawan mengaku tidak mengetahui kalau almarhum Donny Kesuma memiliki riwayat penyakit jantung dan sudah dipasang ring.

"Gak tau saya, gak pernah ngasih kabar juga. Tapi tadi sama teh Uci bilang sempet nanya-nanya soal ring jantung, tapi dia gak tau ternyata terhadap dia sendiri," ucap Sahrul.

BACA JUGA:Sahrul Gunawan Ungkap Punya 'Utang Budi' dengan Almarhum Donny Kesuma Karena Hal Ini

Bahkan, diakui Sahrul, mendiang Donny Kesuma sama sekali tidak mengeluhkan rasa sakit apapun semasa hidupnya. Justru, kata Sahrul, Donny Kesuma malah ingin mencoba menghibur seluruh teman-temannya

"Gak ada tuh ada misalnya ada nyeri, jjstru sebaliknya kalo sama kang Donny tuh malah dia kepengen bisa menghibur atau memberikan support kepada yang lain," ujar Sahrul.

Sahrul Gunawan mendoakan agar mendiang Donny Kesuma bisa diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT. Sahrul pun berharap agar Donny Kesuma masuk ke dalam surga karena meninggal di bulan Ramadan.

BACA JUGA:Keluarga Ungkap Kedekatan Donny Kesuma dengan Walikota Makassar, Sudah Seperti Sahabat

"Tentu, kita semua berduka dengan kepergian kang Donny Kesuma semoga beliau diterima iman islamnya, dilapangkan kuburnya, dan Insya Allah sampai di Jannahnya Allah SWT, karena beliau meninggal pads bulan suci Ramadan," tuturnya.


Pemakaman Donny Kesuma dihadiri keluarga, mantan istri Yuni Indriyati dan ketiga anaknya, Muhammad Fajrin Putra Kesuma, Muhammad Ghassaan Indira Kesuma, dan Muhammad Hazel Raga Kesuma.-Hasyim Ashari-

Jenazah Donny Kesuma Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: