Sahrul Gunawan Ungkap Punya 'Utang Budi' dengan Almarhum Donny Kesuma Karena Hal Ini

Sahrul Gunawan Ungkap Punya 'Utang Budi' dengan Almarhum Donny Kesuma Karena Hal Ini

Sahrul Gunawan Ungkap Punya 'Utang Budi' dengan Almarhum Donny Kesuma, Dibantu Saat Perseteruan dengan Bupati Bandung-Disway/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sahrul Gunawan ikut bersedih atas meninggalnya aktor Donny Kesuma. Bahkan, Sahrul mengaku sempat dibantu oleh almarhum Donny saat berseteru dengan Bupati Bandung H. M. Dadang Supriatna.

Donny Kesuma dijelaskan Sahrul Gunawan sempat memberikan dukungan berupa wejangan agar tidak mundur dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Bandung. 

BACA JUGA:Keluarga Ungkap Kedekatan Donny Kesuma dengan Walikota Makassar, Sudah Seperti Sahabat

Kedekatan Sahrul dan Donny Kesuma diawali saat membintangi sinetron berjudul 'Mama' tahun 1999 silam.

"Kang Donny ya seperti kakak walaupun jauh tapi dekat di hati beliau kenal waktu di sinetron mama ya dulu tahun 99 orangnya selalu membawa keceriaan bodor dan dia tuh perhatian gitu," ujar Sahrul Gunawan saat ditemui di Bekasi, Rabu 20 Maret 2024.

"Terus saya masih inget berita di politik ada miskomunikasi dengan bupati saya terus dia kasih nasehat 'rul kamu dipilih oleh rakyat banyak, temen kita mundur' kamu maju terus kalo kita mundur mengkhianati masyarakat, apapun yang terjadi kamu terus jadi saya tuh inget," tambahnya.

BACA JUGA:Hari Ini Jenazah Donny Kesuma Dimakamkan di TPU Tanah Kusir: 'Ditumpuk dengan Orangtuanya'

Lebih lanjut, Sahrul Gunawan mengatakan kalau Donny Kesuma tidak pernah mengeluh sakit apapun. Bahkan, teman-teman disekitar Donny juga tidak mengetahui bahwa Donny mempunyai penyakit jantung.

"Kalo ketemu tuh gak permah ngeluh sakit terakhir di acara mini konser temen-temen gabungan sunda, ya dia gak ada tuh ngeluh temen-temen semua di grup gak ada yang tau kalo Donny ini ada sesuatu penyakit," ujar Sahrul.

BACA JUGA:Mengenang Donny Kesuma, Mantan Atlet Softball yang Pernah Dipercaya Bawa Obor Asian Games

"Dan saya kalo minta tolong apa apa di grup misalnya ngirim ucapan apa buat Kabupaten Bandung ada program apa, dan sering minta dukungan, dia selalu duluan gak pernah terlewati yang lain," tutupnya.


Aktor Donny Kesuma meninggal dunia usai terkena penyakit jantung. --indowarta.com

Donny Kesuma Meninggal Dunia

Sebelumnya diberitakan, dunia hiburan dan perfilman Tanah Air kembali berduka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: