Dicurigai Salah Tangkap, Hotman Paris Minta Kapolda Jabar Tampilkan Wajah Terkini Pegi Setiawan Sang Pembunuh Vina

Dicurigai Salah Tangkap, Hotman Paris Minta Kapolda Jabar Tampilkan Wajah Terkini Pegi Setiawan Sang Pembunuh Vina

Hotman Paris selaku pengacara yang memberi bantuan hukum terhadap keluarga Vina memberikan apresiasi dengan mengucapkan terima kasih.-tangkapan layar instagram@hotmanparisofficial-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Hotman Paris mengaku banyak mendapat laporan dari masyarakat pasca munculnya berita tertangkapnya satu pelaku DPO pembunuhan tragis Vina, Pegi Setiawan alias Perong.

Hotman Paris menyebut tidak sedikit netizen yang meragukan bahwa Perong yang ditangkap oleh Polda Jabar bukan sosok pelaku yang sebenarnya. 

BACA JUGA:Ternyata Vina Orangnya Tertutup, Keluarga Tak Bisa Pastikan Soal Identitas Pegi Setiawan

BACA JUGA:Penangkapan Pegi Setiawan Alias Perong, Kuasa Hukum Keluarga Vina Cirebon Klaim Polda Jabar Berpotensi Salah Tangkap Orang

"Halo bapak Kapolda Jawa Barat, halo bapak Dirkrimum Polda Jawa Barat. Banyak netizen senang setelah salah satu dari DPO kasus pembunuhan Vina telah tertangkap, yaitu Pegi atau Perong," tutur Hotman Paris melalui video yang diunggah di media sosialnya, Kamis 22 Mei 2024.

"Namun belakangan ini, ada ribuan netizen yang komentar atau menanyakan apakah itu asli Pegi atau Perong? Banyak yang mempertanyakan bahwa seolah-olah bukan itu pelakunya,” ujar Hotman Paris.

BACA JUGA:Pegi Setiawan Alias Perong Dipastikan Dalang Utama Pembunuhan Vina Cirebon

BACA JUGA:Pegi Setiawan Ditangkap Pulang Nguli, Ganti Identitas Terkait Kasus Vina Cirebon

Oleh karena itu, pengacara berdarah Batak tersebut meminta kepada Kapolda Jawa Barat untuk mengungkap secara jelas dan gamblang wajah asli Perong alias Pegi Setiawan kepada publik melalui konferensi pers.


Polisi merilis tampang pelaku pembunuh Vina Cirebon, Pegi Setiawan yang buron delapan tahun.-Istimewa-

"Ada baiknya kalau Kapolda Jawa Barat memerintahkan agar dilakukan konferensi pers secara terbuka dengan menampilkan secara fisik dari DPO yang tertangkap,” kata Hotman Paris.

Sebelumnya diketahui, pelaku pembunuh Vina yang kini sudah menghirup udara bebas, Saka Tatal terang-terangan mengaku di hadapan publik menjadi korban salah tangkap.

BACA JUGA:Kondisi Rumah Pegi Setiawan di Cirebon yang Resmi Ditetapkan Tersangka Pembunuhan Vina, Tetangga Ungkap Fakta Begini!

BACA JUGA:Tetangga Perong DPO Vina Ungkap Fakta Baru, Pegi Setiawan Baru Seminggu Nguli di Bandung Ditangkap Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: