Penangkapan Pegi Setiawan Alias Perong, Kuasa Hukum Keluarga Vina Cirebon Klaim Polda Jabar Berpotensi Salah Tangkap Orang

Penangkapan Pegi Setiawan Alias Perong, Kuasa Hukum Keluarga Vina Cirebon Klaim Polda Jabar Berpotensi Salah Tangkap Orang

Putri Maya Rumanti yangmerupkan kuasa hukum mengaku pihak keluarga Vina tidak mengenal wajah pelaku Perong.-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pegi Setiawan alias Perong yang merupakan DPO atas kasus pembunuhan Vina berhasil diringkus oleh Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Jawa Barat.

Mendengar tertangkapnya Perong, keluarga Vina begitu merasa bahagia. Hal tersebut diungkap oleh Putri Maya Rumanti selaku Kuasa Hukum keluarga Vina.

"Jadi perihal tertangkapnya si Pegi alias Perong dari pihak keluarga pasti seneng, bahagia," ujar Putri saat dihubungi oleh wartawan Disway.Id, Kamis 23 Mei 2024.

BACA JUGA:Reza Indragiri: Sehebat Apa Perong Menghilang Selama 8 Tahun, Itu Sperma Siapa?

BACA JUGA:Detik-detik Pembebasan Sandera Puluhan Guru dan Warga yang Akan Dibakar Hidup-hidup KKB

Hanya saja di sisi lain, Putri Maya Rumanti mengaku pihak keluarga Vina tidak mengenal wajah pelaku Perong.

Sehingga, kata Putri, keluarga Vina sudah menyerahkan sepenuhnya kepada polisi.

"Namun, di satu sisi mereka ini tidak tahu wajah Pegi itu yang mana yang sebenarnya. Mereka juga tidak mau berasumsi jangan-jangan salah tangkap," ujar Putri.

"Jadi mereka bener-bener pure menyerahkan semua permasalahan hukum ini kepada kepolisian. Mereka hanya menunggu yang terbaik apa yang sudah dilakukan kepolisian terhadap penyelidikan-penyelidikan hari ini mereka menerima saja," tambahnya.

BACA JUGA:Cara Cek Uji Kelaikan dan Izin Bus Pariwisata Lewat dari Rumah

BACA JUGA:Gregoria Tak Punya Persiapan Khusus Jelang Ajang Olimpiade Paris 2024

Karena faktor ketidaktahuan wajah Perong yang sebenarnya dari keluarga Vina, Putri Maya Rumanti menilai Polda Jabar bisa berpotensi salah tangkap orang.

"Bisa jadi mungkin sih, kami tidak mau berasumsi. Kita tunggu aja kelanjutan hukumnya," ujar Putri.

"Pihak keluarga Vina sendiri tidak mengetahui, Pegi Perong yang mana sih. Memang keluarga Vina tidak mengetahuinya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: