Baru Dibuka! Widi dan Mega Ungkap Detik-detik Vina Cirebon Sakaratul Maut: Pas Kayak Gitu Aku Syahadatin

Baru Dibuka! Widi dan Mega Ungkap Detik-detik Vina Cirebon Sakaratul Maut: Pas Kayak Gitu Aku Syahadatin

Baru Dibuka! Widi dan Mega Ungkap Detik-detik Vina Cirebon Sakaratul Maut-Diskursus Net-YouTube Channel

JAKARTA, DISWAY.ID - Sahabat Vina Cirebon, Widi dan Mega mengungkap kesaksian saat almarhumah mengalami sakaratul maut.

Sebelum Vina Cirebon dan Eky meninggal dunia karena diduga telah dibunuh, biak Widi dan Mega mengatakan bahwa mereka sempat bertemu dengan sepasang kekasih itu pada 27 Agustus 2016.

Diketahui Vina dan Eky tewas di Jembatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat 8 tahun yang lalu.

Kini kesaksian Widi dan Mega pun sampai dibutuhkan saat Sidang Peninjauan Kembali (PK) eks terpidana kasus kematian Vina Cirebon, Saka Tatal.

BACA JUGA:Keluarga Minta Tolong ke Presiden Untuk Temukan Sudirman, Terpidana Kasus Vina Cirebon

Jadi awalnya Vina mengajak Widi dan Mega bertemu via pesan BBM pada Sabtu, 27 Agustus 2016 yang mana kemudian ajakan tersebut mendapatkan respons positif.

Akan tetapi Vina menyatakan keinginannya untuk menginap di rumah Mega pada malam hairnya.

"Terus aku bilang aja ke Vina yauda dijemput di mana, kata Vina di depan gang saja bilang begitu. Terus aku bilang OTW ya," ungkap cerita dari Widi, dikutip dari kanal YouTube tvOne pada hari ini.

"Aku ke sana bonceng sama Mega berdua terus aku datang di gang itu cuma dia (Vina) belum sampai, kan dia bilang mau menginap ya, tapi dia nggak bawa pakaian," tambahnya.

BACA JUGA:Sosok Rivaldi di Kasus Vina Cirebon yang Turut Ajukan PK Setelah Saka Tatal

Widi mengungkap bahwa Vina sempat meminjam uang kepadanya saat tiba di rumahna, yang mana uang tersebut untuk dibelikan makanan dan pembalut.

Lanjut, Vina meminta tolong Mega diantarkan ke rumah kakaknya, tapi setelah kembali lagi ke rumah Widi, ia malah bareng dengan Eky bukan bareng Mega, disitu Widi kaget.

Ternyata Vina mengaku hendak pacaran atau malam mingguan bareng Eky, disitu Widi meminjamkannya baju dan celana untuk mempercantiknya.

Janji dari Vina adalah dia akan kembali ke rumah Widi lagi sebelum pukul 22.00 WIB. Ia pun berangkat pergi bareng Eky sebelum maghrib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: