Dapat 500 Gram Dari Pegadaian, Pak Dede Sah Jadi Sultan!

Dapat 500 Gram Dari Pegadaian, Pak Dede Sah Jadi Sultan!

PT Pegadaian wujudkan mimpi salah satu nasabah menjadi seorang sultan dadakan dengan mendapatkan hadiah emas seberat 500 gram. -Pegadaian -

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Pegadaian wujudkan mimpi salah satu nasabah menjadi seorang sultan dadakan dengan mendapatkan hadiah emas seberat 500 gram. 

Hadiah emas tersebut diserahkan secara langsung oleh Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan kepada bapak Dede Rudi, di The Gade Tower – Jakarta pada Kamis 21 Maret.

Damar mengapresiasi antusiasme kepada seluruh nasabah yang telah mengikuti program Pegadaian Poin II

BACA JUGA:Pegadaian Kembali Membuka Lowongan Kerja di Bidang IT Untuk 3 Posisi Ini

BACA JUGA:Meraih Keberkahan Bulan Syawal, Pegadaian Ajak Masyarakat Umrah Akbar Bersama

Diantara 8.9 juta nasabah yang memiliki kupon undian, Pak Dede menjadi salah satu nasabah Pegadaian beruntung yang memenangkan hadiah utama berupa Logam Emas seberat 500 gram.

“Saya ucapkan selamat kepada pak Dede. Hadiah ini merupakan bentuk rasa terima kasih dan apresiasi kami kepada bapak atas loyalitas dan kepercayaan terhadap Pegadaian,” ucap Damar.

Damar mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk semakin mengenal dan merasakan manfaat dari produk dan layanan Pegadaian. 

Seperti diketahui, selain produk gadai dan pembiayaan yang dapat memenuhi kebutuhan finansial, Pegadaian juga memiliki beragam produk investasi emas untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan optimalisasi sumber daya manusia demi mewujudkan Indonesia Emas di tahun 2045.

BACA JUGA:Siap Mengakselerasi Talenta Muda, Pegadaian Kukuhkan Pengurus BUMN Muda Pegadaian

BACA JUGA:Kembali Gelar Festival Ramadan, PT Pegadaian Kanwil Jawa Barat Siapkan Panggung Emas

“Ayo mulai bertransaksi di Pegadaian karena banyak sekali produk-produk dan layanan yang inovatif dan bisa menjadi solusi keuangan yang memudahkan kita dalam memenuhi kebutuhan finansial,” jelas Damar.

Damar mengajak khususnya kepada seluruh nasabah Pegadaian untuk terus tingkatkan transaksinya agar bisa mendapatkan kesempatan menjadi pemenang Grand Prize Emas seperti Pak Dede Rudi yang menjadi Pemenang Undian Grand Prize Pegadaian Poin Periode Kedua Tahun 2023. 

“Untuk yang belum beruntung jangan berkecil hati, Insha Allah Pegadaian akan kembali menyelenggarakan program undian Badai Emas Tahun 2024,” tambah Damar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: