Dapat 500 Gram Dari Pegadaian, Pak Dede Sah Jadi Sultan!

Dapat 500 Gram Dari Pegadaian, Pak Dede Sah Jadi Sultan!

PT Pegadaian wujudkan mimpi salah satu nasabah menjadi seorang sultan dadakan dengan mendapatkan hadiah emas seberat 500 gram. -Pegadaian -

Sementara itu, Dede Rudi mengaku sangat bersyukur dan berbahagia bisa mendapat emas seberat 500 gram dari program Pegadaian Poin kali ini.

BACA JUGA:Pegadaian Medan Gelar Festival Ramadan, Banyak Bazar Serunya!

BACA JUGA:Siap-Siap Daftar! Pegadaian Kembali Menggelar Program Mudik Asik Bersama BUMN

“Awalnya saya tidak percaya terpilih sebagai pemenang, karena hadiah emas ini sangat berarti bagi keluarga kami. Semoga hadiah ini bisa membawa berkah untuk di masa depan dan Tabungan Emas yang saya miliki sejak tahun 2016 bisa membantu saya dalam mempersiapkan pendidikan anak, perencanaan haji maupun kebutuhan lainnya,” jelas Dede.

Sebelumnya Pegadaian telah menyelenggarakan Pengundian Pegadaian Poin Periode II pada 31 Januari 2024 lalu. 

Pengundian dilakukan secara tertutup dan disaksikan langsung oleh pihak dari Kementrian Sosial RI, Dinas Sosial DKI Jakarta dan pihak Notaris sesuai dengan aturan dan keabsahan pengundian yang berlaku. 

Para pemenang Pegadaian Poin Periode II, merupakan nasabah yang bertransaksi di Outlet Pegadaian maupun di aplikasi Pegadaian Digital pada periode September - Desember 2023, sehingga berkesempatan mendapatkan kupon undian. 

Seremoni penyerahan hadiah, akan dilakukan di akhir Maret pada acara Festival Ramadhan di 12 Wilayah Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: