Dirjen Perhubungan Laut Resmikan Pembangunan Sarana dan Prasana Kenavigasian di Dermaga Benoa

Dirjen Perhubungan Laut Resmikan Pembangunan Sarana dan Prasana Kenavigasian di Dermaga Benoa

Dirjen Perhubungan Laut Resmikan Pembangunan Sarana dan Prasana Kenavigasian di Dermaga Benoa -dok. Ditjen hubla-

BACA JUGA:Diresmikan Menteri PPPA, Rumah Perlindungan Pekerja Perempuan Beri Rasa Aman dan Nyaman

BACA JUGA:Upaya Penuhi Kebutuhan Lebaran, Dharma Wanita Persatuan Kemenperin Gelar Bazar Ramadan

Disisi lain, pembangunan dan penggantian Sarana Bantu Navigasi Pelayaran (SBNP) di Nusa Tenggara Timur menjadi krusial setelah ditetapkannya Taman Nasional Komodo sebagai Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN). 

“ Kegiatan Kenavigasian ini tidak hanya dimanfaatkan untuk kepentingan Distrik Navigasi semata, akan tetapi dapat dimanfaatkan oleh instansi pemerintah lainnya," ungkap Antoni. 

Dengan kerja sama yang solid dan kesadaran akan pentingnya sinergi, kita dapat mengatasi setiap tantangan dan mencapai keberhasilan yang lebih besar dalam upaya mencapai tujuan bersama," lanjutnya. 

Ia turut mengajak seluruh pihak untuk menciptakan kolaborasi antar instansi agar dapat meningkatkan efisiensi pelayanan, memaksimalkan pemanfaatan sumber daya, dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. 

BACA JUGA:Kemnaker Tegaskan, Perusahaan Telat Bayar THR Dikenai Denda 5 Persen

BACA JUGA:Menaker Terima Kunjungan Kehormatan LBBP, Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Terus Meningkat

" Dengan team work yang baik, kita dapat mencapai hasil yang lebih baik dan memberikan kontribusi nyata dalam pengembangan transportasi laut yang aman dan selamat," tutupnya. 

Turut hadir dalam acara peresmian ini Staf Ahli Gubernur Bali Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Direktur Kenavigasian Ditjen Perhubungan Laut, dan perwakilan dari Kementerian PPN atau Bappenas dan Kementerian atauLembaga terkait, serta para Kepala Distrik Navigasi Tipe A Kelas II Benoa, Sabang dan Kupang.

(Ayu Novita)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: