Haji Faisal dan Dewi Zuhriati Ungkap Kebaikan Almarhum Stevie Agnecya: Dia Selalu Kasih Santunan Anak Yatim

Haji Faisal dan Dewi Zuhriati Ungkap Kebaikan Almarhum Stevie Agnecya: Dia Selalu Kasih Santunan Anak Yatim

Orangtua Fuji, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati melayat ke rumah Stevie Agnecya di Kawasan Jurangmangu, Ciputat, Jumat 22 Maret 2024-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Haji Faisal dan Dewi Zuhriati ikut berduka atas meninggalnya Stevie Agnecya. Keduanya pun datang berkunjung ke rumah duka untuk melihat almarhum untuk terakhir kalinya.

Pada kesempatan itu, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati sama-sama mengatakan kalau Stevie Agnecya merupakan orang baik semasa hidupnya.

BACA JUGA:Innalillahi, Stevi Agnecya, Mantan Istri Samuel Rizal Meninggal Dunia

BACA JUGA:RIP Steve Harwell, Mantan Vokalis Smash Mouth Meninggal Dunia Karena Sakit Gagal Hati Akut

Bahkan, almarhum Stevie kerap memberikan santunan kepada anak yatim.

"Orang baik, baik sekali," tutur Haji Faisal saat ditemui di Jurang Mangu, Jumat 22 Maret 2024.

"Selama dia sakit itu, dia selalu kasih santunan ke anak yatim. Kata orang di komplek ini, dia selalu kasih ke orang yang agak di bawah ekonominya. Dia selalu peduli," ujar Dewi Zuhriati.

BACA JUGA:Viral! Fuji Kendarai Mobil Sport di Jalan Tol Tanpa Plat Nomor, Kok Bisa?

BACA JUGA:Tak Direstui Haji Faisal, Fadly Faisal Tetap Setia Temani Rebbeca Klopper di Sidang Perdana Kasus Video Dewasa, Bikin Terharu Netizen

Tak hanya itu, Dewi Zuhriati juga mengungkapkan kalau Stevie merupakan salah satu orang yang peduli dengan putra almarhum Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah.

"Kita dulu waktu si almarhum (Vanessa) meninggal kan dia peduli banget sama Gala, peduli banget sama Gala," ujar Dewi Zuhriati.

Oleh karena itu, Dewi Zuhriati mengaku sangat kehilangan atas meninggalnya Stevie Agnecya. Saking dekatnya, almarhum Stevie sudah dianggap bagian keluarga besar Haji Faisal.

"Kehilangan banget, dia sudah kayak kakak bagi anak-anak saya, dia sama si Fuji, Frans, Ai (Fadly) itu udah kayak adiknya sendiri, dan Gala sudah kayak anaknya dia sendiri," ujar Dewi Zuhriati.

(Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: