Mantan Bintang MotoGP Tuding Pecco Bagnaia Biang Kerok Marc Marquez Ikut Jatuh: Harusnya Bisa Dihindari!

Mantan Bintang MotoGP Tuding Pecco Bagnaia Biang Kerok Marc Marquez Ikut Jatuh: Harusnya Bisa Dihindari!

Ilustrasi. Pecco Bagnaia dan Marc Marquez kembali terlibat kontak, bersenggolan di Jerez, MotoGP Spanyol 2024-@motogp-Instagram

BACA JUGA:

INSIDEN PECCO VS MARC!

Pecco Bagnaia dan Marc Marquez terlibat insiden di Tikungan 5 pada lap kedua terakhir balapan di Portimao, Minggu malam.

Ketika Marquez mencoba untuk menyalip, dia 'turun' ke arah dalam Pecco. Meskipun Marquez sedikit melenceng, memberikan kesempatan bagi Pecco untuk kembali masuk ke dalam lintasan.

Akan tetapi justru upaya Pecco untuk merebut kembali posisinya malah berujung malapetaka karena akhirnya terjadi tabrakan dengan Marc Marquez.

BACA JUGA:

Keduanya kemudian saling menggelengkan kepala sambil berusaha memulai kembali balapan setelah terdampar di kerikil.

Meskipun awalnya keduanya melanjutkan balapan, Pecco akhirnya terpaksa kembali ke pitstop, sedangkan Marquez finis di urutan ke-16.

Pihak MotoGP pun melakukan investigasi dan menyidangkan kedua pembalap tersebut. Setelah proses yang cukup lama, keputusan akhir diumumkan.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MotoGP™ (@motogp)

"FIM MotoGP Stewards telah mengkonfirmasi bahwa insiden antara Marc Marquez dan Francesco Bagnaia merupakan bagian dari balapan. Oleh karena itu, tidak akan ada tindakan lebih lanjut yang akan diambil," demikian pernyataan resmi dari pihak MotoGP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: