Ragnar Oratmangoen Tak Sabar Debut Pertama Bersama Timnas Indonesia Melawan Vietnam

Ragnar Oratmangoen Tak Sabar Debut Pertama Bersama Timnas Indonesia Melawan Vietnam

Ragnar Oratmangoen Tak Sabar Debut Pertama Bersama Timnas Indonesia Melawan Vietnam-disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID - Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada leg kedua Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi pada Selasa 26 Maret 2024.

Pada laga kali ini kemungkinan besar akan tersedia dua pemain baru skuad garuda, yakni Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen.

Ragnar berharap bisa debut pertama, dan tak sabar membela timnas Indonesia leg kedua Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Egy Maulana Vikri Antusias Sambut Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam, Leg Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Tekad Shin Tae-yong Ubah Rekor Tidak Pernah Menang Tandang Vietnam 20 Tahun Terakhir

" Saya sangat senang, bangga bisa berada di sini. Saya harap saya bisa mendapatkan debut saya bersama Timnas di Vietnam. Insya Allah bisa menjadi kenangan yang indah untuk saya," ujar pemain Fortuna Sittard ini.

Ragnar senang persiapan menghadapi tim asuhan Philippe Troussier berjalan baik. Timnas Indonesia sudah melakukan perjalanan ke Vietnam sejak Sabtu 23 Maret 2024 dan telah melakukan beberapa sesi latihan.

" Persiapannya berjalan baik, saya berusaha tetap bugar dan tidak sakit. Sejauh ini masih melakukan beberapa latihan fisik dan siap untuk menghadapi pertandingan," ucapnya.

Sementara soal kekuatan tim Vietnam, Ragnar menilai mereka adalah tim tangguh. Melawan SUGBK, tim Vietnam dinilai kebal sehingga timnas Indonesia hanya kalah tipis 1-0.

BACA JUGA:Pertandingan Persahabatan: Italia Suskes Tekuk Ekuador 2-0

BACA JUGA:Badai Demam Menghantam Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Panggil Rachmat Irianto dan Muhammad Ferrari Gabung ke Hanoi

" Mereka bermain cukup baik saat di Jakarta, tapi saya yakin kita masih bisa bermain bagus," katanya.

Tim besutan Shin Tae-yong tentu ingin mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Grup F dan menjaga harapan mereka untuk lolos ke babak ketiga Kualifikasi Asia ke Piala Dunia 2026 tetap hidup.

Meski begitu, rekor tim Indonesia saat bertamu ke My Dinh terbilang buruk karena tidak pernah menang dalam 20 tahun terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: