Prabowo Janji Akan Minimalisir Jumlah Korupsi di Indonesia

Prabowo Janji Akan Minimalisir Jumlah Korupsi di Indonesia

Calon presiden terpilih, Prabowo Subianto saat menghadiri acara buka puasa bersama dengan TKN Prabowo-Gibran di Hotel Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 25 Maret 2024.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Calon Presiden terpilih, Prabowo Subianto berjanji akan meminimalisir korupsi yang terjadi di Indonesia jika dirinya sudah resmi dan dilantik jadi Presiden RI ke-8.

Hal tersebut disampaikan langsung olehnya saat menghadiri acara buka puasa bersama dengan TKN Prabowo-Gibran di Hotel Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 25 Maret 2024.

BACA JUGA:Pemilu Selesai, Prabowo Usul TKN Diubah Jadi Paguyuban Gerakan Solidaritas Nasional

BACA JUGA:Dihadiri Gibran, Prabowo Hadiri Acara Buka Puasa Bersama TKN

Dia pun menambahkan bahwa ketika menjabat nanti, dirinya tidak akan berkompromi dengan siapa pun pelaku korupsi di Indonesia.

"Kita akan berusaha meminimalkan korupsi, dan saya ingatkan, saya ingatkan pemerintah yang saya pimpin nanti, tidak kompromi dengan korupsi," ujar Prabowo Subianto dengan tegas.

Lebih lanjut, Prabowo Subianto juga bertekad untuk menghilangkan kemiskinan lewat program unggulannya yaitu dengan memberikan makan gratis untuk anak-anak di Indonesia.

BACA JUGA:AHY Bersyukur Bisa Gabung Bersama Prabowo-Gibran: Coba Masih di Tempat Lama, Hancur Lebur

BACA JUGA:Keluarkan Maklumat, Yusril Kumpulkan Tim Pembela Prabowo-Gibran Sore Ini Hadapi Gugatan Pilpres 2024

"Saya tidak gentar, saya ingin menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia dan kita buat dengan memberi makan untuk anak-anak kita saudara-saudara sekalian," imbuhnya.

Oleh sebab itu, untuk melaksanakan tekadnya, Prabowo Subianto telah mempelajari beberapa ilmu yang berkaitan dengan keuangan negara.

Tidak hanya itu, bahkan dia mengatakan bahwa Indonesia bisa mengurangi kemiskinan lantaran memiliki anggaran yang cukup.

"Saya berapa Minggu ini belajar terus, angka perkapita Luar biasa, kekurangan kita juga lumayan," kata Prabowo Subianto.

BACA JUGA:TPN Ganjar-Mahfud Layangkan Gugatan PHPU, Minta Prabowo-Gibran Diskualifikasi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: