Dihadiri Gibran, Prabowo Hadiri Acara Buka Puasa Bersama TKN

Dihadiri Gibran, Prabowo Hadiri Acara Buka Puasa Bersama TKN

Capres terpilih Prabowo Subianto hadir dalam acara buka puasa bersama dengan TKN. Di meja tampak Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Mantan Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Calon presiden terpilih, Prabowo Subianto menghadiri acara buka puasa bersama dengan Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 25 Maret 2024.

Berdasarkan pantauan Disway.id, Prabowo Subianto tiba di lokasi acara pada pukul 17.16 WIB bersama dengan rombongannya, termasuk ajudannya, Mayor Teddy.

BACA JUGA:Keluarkan Maklumat, Yusril Kumpulkan Tim Pembela Prabowo-Gibran Sore Ini Hadapi Gugatan Pilpres 2024

BACA JUGA:AHY Bersyukur Bisa Gabung Bersama Prabowo-Gibran: Coba Masih di Tempat Lama, Hancur Lebur

Namun sayangnya, buka puasa bersama kali ini lagi-lagi Prabowo tidak ditemani oleh pasangannya, calon wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka.

Ini sudah kali ketiganya Prabowo hadir di acara buka puasa bersama tidak ditemani oleh putra sulung Presiden RI, Joko Widodo atau Jokowi.

Namun, pihak TKN Prabowo-Gibran mengatakan bahwa Gibran Rakabuming Raka akan hadir dalam acara tersebut dan saat ini tengah dalam perjalanan.

Adapun Prabowo Subianto sendiri tiba dengan menggunakan pakaian muslim, baju kemeja kokoh bewarna putih, celana bahan panjang dan peci bewarna hitam.

BACA JUGA:TPN Ganjar-Mahfud Layangkan Gugatan PHPU, Minta Prabowo-Gibran Diskualifikasi!

BACA JUGA:Prabowo Subianto Kunjungi DPP NasDem, Politisi Golkar: Sikap Gentlemen dan Contoh Demokrasi Pancasila

Begitu pula dengan Mayor Teddy, dia mengenakan pakaian yang warnanya serentak dengan Prabowo Subianto.

Tampak hadir dalam acara tersebut Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua Majelis Penasihat PAN Hatta Rajasa, Sekretaris TKN Prabowo Gibran Nusron Wahid, Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran Budiman Sudjatmiko.

Lalu ada beberapa Ketua umum partai yang hadir, di antaranya Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, dan mantan Ketua Umum Partai Hanura Wiranto.

Diketahui, TKN Prabowo-Gibran menggelar acara buka puasa bersama di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: