Prabowo Janji Akan Minimalisir Jumlah Korupsi di Indonesia

Prabowo Janji Akan Minimalisir Jumlah Korupsi di Indonesia

Calon presiden terpilih, Prabowo Subianto saat menghadiri acara buka puasa bersama dengan TKN Prabowo-Gibran di Hotel Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 25 Maret 2024.-Intan Afrida Rafni-

"Sudah saya pelajari, Pakar-pakar membenarkan, uangnya ada, uangnya cukup dan kita akan buktikan bahwa kita bisa melaksanakannya," tandasnya.

Sebelumnya, Prabowo Subianto menghadiri acara buka puasa bersama dengan Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Namun sayangnya, pada acara buka puasa bersama itu, Prabowo Subianto muncul tidak berbarengan dengan calon wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka.

BACA JUGA:Prabowo Bertemu Surya Paloh, Pengamat: Berapa Kursi yang Mau Disediakan?

Tampak hadir dalam acara tersebut Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua Majelis Penasihat PAN Hatta Rajasa, Sekretaris TKN Prabowo Gibran Nusron Wahid, Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran Budiman Sudjatmiko.

Lalu ada beberapa Ketua umum partai yang hadir, di antaranya Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, dan mantan Ketua Umum Partai Hanura Wiranto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: