Putri Ariani Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan Lewat Theme Song Berjudul ‘Teruskan Langkah Baikmu’

Putri Ariani Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan Lewat Theme Song Berjudul ‘Teruskan Langkah Baikmu’

Putri Ariani-Membuat karya theme song di bulan Ramadhan 2024-Wardah

JAKARTA, DISWAY.ID - Putri Ariani, musisi berbakai peraih Golden Buzzer di America’s Got Talent 2023 kembali berkarya di bulan Ramadhan kali ini. 

Dia digandeng brand Wardah untuk menyanyikan lagu theme song berjudul ‘Teruskan Langkah Baikmu’. 

Lagu dengan lirik yang penuh makna untuk mengajak orang lain dapat menjalani hidup dengan penuh semangat.

Lagu tersebut menjadi kolaborasi spesial antara Putri Ariani dengan salah satu brand kecantikan terkenal di Indonesia, Wardah dalam kampanye mereka saat bulan Ramadhan ini.

BACA JUGA:Putri Ariani Meriahkan Kampanye Bhineka Tunggal Ika 2024 Apurva Kempinski Bali

Di bulan Ramadhan ini, Wardah mengajak perempuan untuk berani menghadapi tantangan dan percaya bahwa selalu ada kebaikan dalam setiap langkah yang diambil.

Melalui kampanye Ramadhan “Teruskan Langkah Baikmu”, Wardah melanjutkan program kebaikan yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama perempuan, agar memperkuat esensi Ramadhan. 

Special performance oleh penyanyi dan penulis lagu berprestasi kebanggan Indonesia Putri Ariani yang membawakan theme song Ramadan Wardah "Teruskan Langkah Baikmu".

Putri juga ikut dalam talk show Heart to Heart bersama Tausyiah bersama Ustadz Abdurrahman Zahier, hingga sesi buka puasa bersama.

BACA JUGA:Daftar Lengkap Pemenang AMI Awards 2023, Ada Putri Ariani!

Salman Subakat, CEO Nurhayati Subakat Entrepreneurship Institute (NSEI) ParagonCorp menyampaikan, sejalan dengan komitmen Wardah untuk terus mengajak semakin banyak masyarakat dalam menebar kebermanfaatan, Wardah konsisten melakukan kampanye Ramadhan yang bertujuan untuk menyertai perempuan, khususnya di Indonesia, agar konsisten melakukan berbagai inisiatif dan kebaikan yang memberikan dampak atau manfaat bagi sekitar. 

“Memasuki minggu ke-2 Ramadhan, masyarakat secara antusias mengikuti beragam kegiatan penuh yang kami hadirkan dalam kampanye Ramadan ‘Teruskan Langkah Baikmu’,” katanya. 

Bagi Wardah, bulan Ramadhan merupakan saat yang istimewa di mana kita diingatkan untuk mendalami nilai-nilai kebaikan. Dalam kampanye "Teruskan Langkah Baikmu", Wardah menghadirkan 3 (tiga) pilar utama dalam meneruskan langkah baik.

Pilar pertama meliputi kolaborasi dengan Komunitas Belajar Al-Qur'an Braille Malang, khususnya dukungan menghadirkan relawan pengajar Al-Qur'an Braille.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: