Putri Ariani Meriahkan Konvensi QNET di Malaysia, Dihadiri 9.000 Peserta dari 30 Negara

Putri Ariani Meriahkan Konvensi QNET di Malaysia, Dihadiri 9.000 Peserta dari 30 Negara

Putri Ariani hadir di konvensi QNET Malaysia--QNET

JAKARTA, DISWAY.ID - Putri Ariani, pemenang American Got Talent 2023, hadir di acara QNET, konvensi lima hari di Malaysia dengan sekitar 9.000 peserta dari lebih dari 30 negara.

QNET, pemimpin global dalam bidang kesehatan dan gaya hidup yang berfokus langsung penjualan di acara V-Malaysia 2024 di pertengahan Mei 2024.

Konvensi lima hari ini menarik sekitar 9.000 peserta dari lebih dari 30 negara, menegaskan kembali statusnya sebagai acara internasional besar.

BACA JUGA:SMKN 2 Kasihan Tempat Putri Ariani Sekolah Siap Gelar Konser Musikal Bersama Kemendikbudristek

Trevor Kuna, Chief Marketing Officer QNET mengatakan acara ini bukan sekedar konvensi; ini merupakan perayaan atas komitmen terhadap distributor dan pelanggan di seluruh dunia.

"Kami menantikan tahun berikutnya yang penuh dengan pengalaman dan kisah sukses yang luar biasa," ucapnya. 

V-Malaysia tahun ini menampilkan agenda luas yang penuh dengan peluang untuk belajar, berjejaring, dan merasakan kemajuan kesehatan dan gaya hidup terkini QNET.

BACA JUGA:Putri Ariani Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan Lewat Theme Song Berjudul ‘Teruskan Langkah Baikmu’

Sorotannya mencakup pameran produk besar QNET di mana perusahaan memamerkan rangkaian produknya produk premium seperti rangkaian peralatan rumah tangga HomePure, rangkaian produk Amezcua, rangkaian jam tangan mewah Swiss dan perhiasan mewah Bernhard H Mayer, dan portofolio produk nutrisi LifeQode.

Ada hal special di konvensi tahun ini, yaitu hadirnya Putri Ariani, pemenang American Got Talent 2023, yang berhasil menciptakan kemeriahan sekaligus decak kagum semua yang hadir.

BACA JUGA:Juara ke-4, Denny JA Yakin Putri Ariani Akan Jadi Superstar Dunia

“Putri Ariani sangat powerfull. Sangat menginspirasi para peserta yang terus berteriak, berjingkrak dan bergoyang mengikuti irama lagu, dan tentu saja banya juga yang meneteskan air mata, seolah memberikan motivasi untuk terus semangat, memupuk percaya diri dalam menjalani hidup dan bisnis,” tegas Ganang Rindarko, General Manager QNET Indonesia. 

Banyak sekali acara selama 5 hari konvensi, salah satunya adalah pelatihan yang menampilkan berbagai sesi pelatihan dan pendidikan yang disesuaikan untuk jaringan global distributor QNET.

Sesi ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan mereka dalam penjualan langsung dan memberdayakan mereka untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar dalam usaha bisnis pribadi mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: