Jelang Lebaran, Bisnis Rental Mobil Raup Cuan Melimpah

Jelang Lebaran, Bisnis Rental Mobil Raup Cuan Melimpah

Salah satu unit mobil yang ditawarkan melalui aplikasi jasa rental mobil meningkat jelang mudik lebaran 2024-Tangkapan layar Aplikasi Trevo-

Harga sewa mobil

Menjelang hari raya lebaran terdapat sejumlah paket-paket sewa khusus. Untuk mobil-mobil dengan peminat tinggi seperti Toyota Avanza, Honda Freed, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga ada sewa paket 3 hari, 7 hari, 10 hari sampai dengan 15 hari.

BACA JUGA:Asyik! Jalur Tol Jakarta-Cikampek II Dibuka Tarif Gratis saat Mudik Lebaran 2024

BACA JUGA:Tol Jakarta Cikampek II akan Beroperasi Fungsional Saat Arus Mudik Lebaran 2024

Sewa paket 3 Hari Rp1.050.000, Sewa paket 7 Hari Rp1.750.000,Sewa paket 10 Hari Rp2.250.000, Sewa paket 15 Hari Rp3.700.000.

Menurut Yanto, harga sewa di Karya Utama Rental termasuk yang termurah diantara rental yang lain. Sementara itu bagi yang berminat untuk menggunakan jasa rental mobil harus mengisi form yang terdiri dari nama,nomor KTP dan mengisi format perjanjian sewa bermaterai yang sudah disiapkan.

Sementara itu dalam sepekan bulan Ramadhan ini saja pesanan jasa sewa rental di Karya Utama Rental sudah mencapai 50% dari ketersediaan kendaraan.

"Sudah 50% dibooking mbak,mungkin minggu depan tinggal sisa mobil-mobil kecil aja," tutup Yanto.

BACA JUGA:Kapolri Kaji Usulan Pembebasan Tarif Tol Jika Ada Antrean Panjang Saat Mudik

Sementara itu di rental mobil lain yakni Nadifarentcar yang berkantor di Pamulang, Tangerang Selatan, menawarkan rental mobil dengan jasa sopir gratis untuk mudik lebaran ini.

Jasa rental mobil ini menyediakan beragam jenis mobil dari Avanza, Xenia, Rush sampai dengan jenis mobil premium seperti Alphard, Pajero dan Mercy.

Kepada Disway.id, pemilik rental Yuni, menyampaikan bahwa rentalnya hanya menyediakan mobil-mobil tahun muda, yakni mobil tahun 2022 ke atas.

"Di sini mobil muda semua, jadi jaminan nyaman buat penyewa, dari mobil standar sampe Alphard ada," paparnya.

BACA JUGA:Mudik Gratis Naik Kapal Perang Bersama TNI AL, Yuk Daftar Sekarang!

Bahkan sebagai bagian dari servis bagi penyewa,dari Nadifarentcar juga disiapkan sopir gratis bagi penyewa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: