Grab Bantu Polres Jakbar Tangkap Oknum Sopir yang Nyaris Culik dan Peras Penumpang 100 Juta, Pelaku Dibekuk di Cempaka Putih!

Grab Bantu Polres Jakbar Tangkap Oknum Sopir yang Nyaris Culik dan Peras Penumpang  100 Juta, Pelaku Dibekuk di Cempaka Putih!

Tampang oknum sopir Grab yang diduga memeras salah satu penumpang hingga terluka dan sempat viral di media sosial-Dok. Polres Metro Jakarta Barat -

BACA JUGA: Beri Komentar di E-Commerce, Pria di Jakbar Malah Ditetapkan Sebagai Tersangka Pelanggaran UU ITE! Kok Bisa?

BACA JUGA:Hendak Tawuran, 9 Remaja di Tomang Diamankan Tim Patroli Presisi Jakbar

Syahduddi mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk melapor ke polisi jika mengalami kejadian serupa. Syahduddi juga meminta masyarakat tetap waspada apabila mengalami kejanggalan saat menumpang transportasi online.

"Kami imbau kepada masyarakat jika menjumpai hal serupa agar segera melaporkan ke pihak berwajib dan tetap waspada," ujarnya.

Sebagai informasi, pelaku ditangkap di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat (Jakpus) pada Kamis 28 Maret malam. Pelaku saat ini masih diperiksa intensif oleh Tim Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat.

"Oknum berhasil diamankan tadi malam di area Cempaka Putih setelah Grab berikan data lokasi dari pantauan di aplikasi dan satgas. Kami sudah menyelesaikan pembuatan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dan akan terus melanjutkan proses ini," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andri Kurniawan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: