Tugas TKD Prabowo-Gibran Berakhir, Rosan Roeslani: Bertransformasi Jadi Gerakan Solidaritas Nasional

Tugas TKD Prabowo-Gibran Berakhir, Rosan Roeslani: Bertransformasi Jadi Gerakan Solidaritas Nasional

Rosan Roeslani saat ditemui di Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran DKI Jakarta pada Jumat, 29 Maret 2024-disway.id/Candra Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN) Rosan Roeslani mengungkapkan, jika sebentar lagi masa tugas kerja TKN akan selesai dan akan bertransformasi menjadi Gerakan Solidaritas Nasional.

" TKN ini sebentar lagi akan berakhir masa tugas-masa kerjanya, apalagi nanti sesudah selesai masa MK dan ini akan bertransformasi menjadi Gerakan Solidaritas Nasional," ujarnya saat ditemui di Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran DKI Jakarta pada Jumat, 29 Maret 2024.

Menurut Rosan, Gerakan Solidaritas Nasional (GSN) bukan hanya dibentuk di pusat saja, akan tetapi juga di seluruh daerah bahkan tingkat provinsi.

BACA JUGA:TKD Prabowo-Gibran: Koalisi Pilpres Berakhir, Fokus pada Gerakan Solidaritas Nasional

BACA JUGA:Xi Jinping dan Prabowo Gelar Pertemuan di Tiongkok, Bahas Apa?

" Jadi tentunya di Jakarta juga akan dibentuk dari gerakan solidaritas nasional ini dan di seluruh daerah-daerah lainnya," ucap Rosan.

Alumni Antwerpen European University Belgia itu berharap, agar semua yang sudah membantu mendukung tetap bersama-bersama kedepan.

" Tentunya harapannya semua yang sudah membantu mendukung dan akan mendukung kita terbuka untuk bersama-sama dengan kita ke depan," harap Rosan.

Saat ditanya perihal Jokowi akan menjadi ketua Gerakan Solidaritas Nasional, Rosan menjawab dengan santai.

" Ini kan masih dirampungkan semuanya dan kita pun selalu terbuka yang sesuai dengan arahan Pak Prabowo," tuturnya.

BACA JUGA:Volume Lalu Lintas di Ruas Tol Jabodetabek Ramai Lancar Pada Momen Libur Paskah

BACA JUGA:Alasan Penghentian Kasus Aiman Diungkap Polda Metro Jaya, Singgung Putusan MK

Lebih lanjut. Rosan menyebut, jika cinta kepada persatuan, cinta kepada rakyat Indonesia, pihaknya tetap terbuka untuk bersama-sama melangkah kedepan.

" Semua yang cinta kepada persatuan, cinta kepada rakyat Indonesia, cinta kepada kebersamaan, kita semua terbuka untuk bersama-sama kita melangkah ke depannya," tutup Rosan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: