Shin Tae-yong Beri Bocoran Pemain Keturunan Indonesia Dinaturalisasi Bulan Juni, Siapakah Mereka?

Shin Tae-yong Beri Bocoran Pemain Keturunan Indonesia Dinaturalisasi Bulan Juni, Siapakah Mereka?

Shin Tae-yong Beri Bocoran Pemain Keturunan Indonesia Dinaturalisasi Bulan Juni, siapakah Mereka?-shintaeyong7777/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong beri bocoran mengenai pemain keturunan yang akan kembali dinaturalisasi PSSI dalam waktu dekat.

Beberapa pemain keturunan yang akan dinaturalisasi dijadwalkan akan memperkuat timnas Indonesia, dua kali sisa pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Juni mendatang.

Timnas Indonesia menyisakan dua pertandingan lagi dałam kualifikasi Piala Dunia 2026 yang dijadwalkan akan bertemu Irak 6 Juni dan Filipina 11 juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. 

BACA JUGA:Shin Tae-yong Sukses Buktikan Kemampuan Timnas Indonesia kepada Semua Pihak

BACA JUGA:Nova Arianto Panggil 36 Pemain untuk Seleksi Timnas Indonesia U-16 Tahap Kedua, 7 Pemain Keturunan Dipanggil

Dua laga sisa sangat menentukan langkah skuad Garuda untuk mencapai babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia saat ini menghuni peringkat kedua klasemen Grup F Kualifikasi piala dunia 2026 dengin mengoleksi 8 poin, dibawah Irak.

Jay Idzes dkk saat ini meraih dua kemenangan atas Vietnam, imbang Filipina, dan dikalahkan Irak pada pertandingan pertama.

Oleh kebab itu, untuk memuluskan timnas Indonesia lolos dari babak ketiga dengan menyiksakan dua pertandingan, PSSU kembnali berencana melakukan naturalisasi terhadap pemain eropa keturunan Indonesia.

Bocoran mengenai pemain keturunan yang akan kembali dinaturalisasi diungkapkan Shin Tae-yong yang dikutip dari sebuah video akun Instagram resmi Timnas Indonesia, Kamis lalu, 28 Maret 2024.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Panggil 27 Pemain Timnas Indonesia U-23 Mengikuti TC di Dubai, Termasuk Nathan Tjoe-A-On dan Elkan Baggott?

BACA JUGA:Ini Dia Pelatih Baru Vietnam, Pengganti Philippe Troussier, Ternyata Pernah Kalahkan Shin Tae-yong di Final AFF U23 2023

“ Nanti akan ada beberapa lagi pemain berdarah Indonesia yang akan dinaturalisasi sebelum Juni nanti," kata Shin Tae-yong di kutip Instagram resmi Timnas Indonesia.

Namun Shin Tae-yong tidak menyebutkan siapa saja pemain keturunan yang akan diproyeksi kembali untuk dinaturalisasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: