Hasil Liga Inggris: Newcastle United Hancurkan West Ham United 4-3, Harvey Barnes Cetak Brace

Hasil Liga Inggris: Newcastle United Hancurkan West Ham United 4-3, Harvey Barnes Cetak Brace

Hasil Liga Inggris: Newcastle United Hancurkan West Ham United 4-3 -nufc/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pemain pengganti Harvey Barnes mencetak dua gol saat Newcastle United bangkit dari ketinggalan, mengalahkan West Ham United 4-3 dalam pekan ke-30 Liga Inggris di St James' Park, Sabtu malam, 30 Maret 2024.

Newcastle memimpin melalui penalti awal Alexander Isak, sebelum Michail Antonio dan Mohammed Kudus membawa West Ham unggul 2-1 pada babak pertama.

Jarrod Bowen memperbesar keunggulan tim tamu namun penalti kedua Isak 13 menit menjelang pertandingan usai memberi harapan bagi Newcastle dan Barnes menyamakan kedudukan melalui penyelesaian klinis yang melewati kiper Lukasz Fabianski.

BACA JUGA:Prediksi Man City Vs Arsenal, Laga Big Match Memperebutkan Puncak Klasemen Sementara Liga Inggris, Minggu Malam

BACA JUGA:Statistik Menunjukkan Chelsea Seharusnya Berada di Peringkat Lebih Tinggi di Klasemen liga Inggris, Kata Pochettino

Barnes kemudian melepaskan tembakan manis dari luar kotak penalti pada menit ke-90 yang disambut gemuruh penonton St. James yang memekakkan telinga.

Meski penyerang Newcastle Anthony Gordon dikeluarkan dari lapangan pada masa tambahan waktu, tuan rumah tetap bertahan untuk meraih kemenangan.

Tim tuan rumah berada di jalur yang harus dilupakan setelah mereka kehilangan  Jamaal Lascelles , Emil Krafth , Tino Livramento dan Miguel Almirón karena cedera.

Jarrod Bowen memperbesar keunggulan tim tamu tetapi penalti kedua Isak 13 menit menjelang pertandingan usai memberi harapan bagi Newcastle, dan Barnes menyamakan kedudukan melalui penyelesaian klinis yang melewati kiper Lukasz Fabianski.

BACA JUGA:Arteta Ingin Arsenal Memanfaatkan Momen Besar Melawan Man City Asuhan Guardiola

BACA JUGA:Prediksi Liga Inggris Pekan 31: Pertarungan Hebat Man City dan Arsenal, Liverpool Menunggu Keuntungan

Barnes kemudian melepaskan tembakan manis dari luar kotak penalti pada menit ke-90 yang disambut dengan gemuruh yang memekakkan telinga dari penonton St. James.

Meskipun penyerang Newcastle Anthony Gordon dikeluarkan dari lapangan pada menit akhir, tuan rumah tetap bertahan untuk meraih kemenangan.

" Pastinya itu adalah salah satu pertandingan paling gila yang pernah saya mainkan. Kami jelas kecewa berada di posisi kami saat ini dan kemudian kami harus mendaki gunung. Tim ini bertumpu pada semangat tim dan tidak pernah menyerah dan itu menunjukkan berlimpah saat ini," kata Barnes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: