Prediksi Man City Vs Arsenal, Laga Big Match Memperebutkan Puncak Klasemen Sementara Liga Inggris, Minggu Malam

Prediksi Man City Vs Arsenal, Laga Big Match Memperebutkan Puncak Klasemen Sementara Liga Inggris, Minggu Malam

Prediksi Man City Vs Arsenal, Minggu malam, 31 Maret 2024-arsenal/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester City akan meladeni Arsenal di Etihad Stadium pada pekan ke-30 Liga Inggris 2023/2024. 

Laga big Match Man City vs Arsenal digelar pada Minggu malam , 31 Maret 2024, jam 22:30 WIB yang akan disiarkan langsung melalui siaran langsung Champions TV 5 dan live streaming di Vidio.

Meski Guardiola mungkin meremehkannya, impian meraih treble berturut-turut tetap menjadi impian yang realistis bagi juara bertahan Inggris dan Eropa itu, yang menghujani Newcastle United dengan kemenangan 2-0 di perempat final Piala FA sebelum pertandingan kedua. 

BACA JUGA:Statistik Menunjukkan Chelsea Seharusnya Berada di Peringkat Lebih Tinggi di Klasemen liga Inggris, Kata Pochettino

BACA JUGA:Arteta Ingin Arsenal Memanfaatkan Momen Besar Melawan Man City Asuhan Guardiola

Jeda domestik minggu, Chelsea sekarang menunggu di Wembley bulan depan, menyusul perempat final Liga Champions yang menggiurkan dengan Real Madrid.

Kekalahan dua gol atas The Magpies memperpanjang rekor tak terkalahkan Man City yang luar biasa di semua turnamen,  menjadi 22 pertandingan sejak kekalahan di tangan Aston Villa pada bulan Desember.

Termasuk masing-masing dari 13 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, dan rekor tanpa kekalahan mereka di tribun Etihad dalam 38 pertandingan yang menakjubkan.

Sejak kemenangan mengejutkan Brentford 2-1 pada November 2022, Man City belum pernah berada dalam pihak yang kalah di depan tembok biru langit, di mana mereka telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka di semua turnamen.

BACA JUGA:Prediksi Liga Inggris Pekan 31: Pertarungan Hebat Man City dan Arsenal, Liverpool Menunggu Keuntungan

BACA JUGA:Liverpool Harus Gigit Jari, Xabi Alonso Lebih Pilih Bertahan di Bayer Leverkusen

Tetapi bisa dibilang ujian terberat terhadap kredensial gelar mereka sekarang menunggu.

Arteta hanya mendalangi satu kemenangan dari tujuh pertandingan di tengah perayaan tersebut, rekor sempurna Arsenal di Liga Inggris pada tahun 2024.

Kini menjadi delapan kemenangan luar biasa dari delapan pertandingan, suatu prestasi yang belum pernah dicapai sebelumnya di klub kaya raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: