Laba Bersih CNAF Tembus 31 Persen, Bagi 30 Persen Dividen dari Total Laba Bersih

Laba Bersih CNAF Tembus 31 Persen, Bagi 30 Persen Dividen dari Total Laba Bersih

RUPST yang digelar pada 1 April 2024 di Gedung Griya Niaga, PT CIMB Niaga Auto Finance juga malakukan pergantian posisi pada susunan anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan.-cnaf-

BACA JUGA:Yusril Mempertanyakan Kapasitas Ahli yang Dibawa Tim Amin

BACA JUGA:Welcome April 2024, Intip Nasib 12 Zodiak yang Paling Beruntung Sepanjang Bulan Ini

Adapun sisa laba bersih setelah dikurangi pembayaran dividen tunai, dibukukan sebagai laba ditahan untuk membiayai kegiatan usaha Perseroan.

“Pada tahun 2023 ini CNAF mencatatkan pertumbuhan yang baik, hasil ini merupakan wujud komitmen dan tanggung jawab perseroan dalam memberikan hasil atau nilai lebih kepada seluruh pemegang saham CNAF” ujan Ristiawan selaku Presiden Direktur CNAF.

Ristiawan juga mengatakan hingga akhir tahun 2023, CNAF mencatatkan realisasi kredit mencapai Rp 8.94 triliun, meningkat 14 persen dibanding tahun 2022 yaitu sebesar Rp 7.87 triliun. 

Peningkatan tersebut sebagai salah satu penopang naiknya pendapatan perseroan.

Selain itu, RUPST juga mengumumkan menyetujui perubahan susunan Direksi dan Dewan Komisaris perseroan dengan berakhirnya masa jabatan Kurniawan Kartawinata sebagai anggota Direksi Perseroan dan Cheong Chee Wai sebagai anggota Dewan Komisaris Perseroan. 

BACA JUGA:Guna Amankan Transportasi Udara Selama Mudik Lebaran 2024, Menhub Hanya Ijinkan Festival Balon Udara di Lokasi Ini

BACA JUGA:10 Saksi Kubu Anies-Muhaimin Tiba-tiba Mengundurkan Diri Jelang Sidang PHPU, Ada Intimidasi?

Dalam agenda rapat juga memberikan pelunasan dan pembebasan pelunasan dan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya (volledig acquit et de charge) kepada Bapak Kurniawan Kartawinata dan Cheong Chee Wai selama menjabat sebagai Dewan Komisaris dan Direktur Perseroan.

“Segenap manajemen dan keluarga besar CIMB Niaga Finance mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tinggi kepada Kurniawan Kartawinata dan Cheong Chee Wai atas pengabdian dan prestasinya untuk perseroan, beliau merupakan sosok atasan yang menjadi contoh dan teladan untuk semuanya,” papar Ristiawan 

Perseroan menunjuk Bapak Michael Angga sebagai anggota Direksi Perseroan, Noviady Wahyudi sebagai anggota Dewan Komisaris Perseroan yang berlaku efektif sejak dinyatakan lulus dalam penilaian kemampuan dan kepatutan (fit dan proper test) yang dilaksanakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Selain itu juga mengumumkan pengangkatan kembali M Imron Rosyadi Nur, ST dan Antonius Herdaru Danurdoro masing-masing sebagai Direktur Perseroan lalu mengangkat kembali Serena Karlita Ferdinandus dan Hidayat Dardjat Prawiradilaga masing-masing sebagai Komisaris Independen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: