Laba Meningkat, RUPST PT Jasa Armada Indonesia TBK Putuskan Pembagian Deviden Rp118 Miliar

Laba Meningkat, RUPST PT Jasa Armada Indonesia TBK Putuskan Pembagian Deviden Rp118 Miliar

Dalaam RUPS, PT Jasa Armada Indonesia Tbk menyetujui penetapan penggunaan laba Perseroan tahun buku 2023 yang seluruhnya berjumlah Rp157.6 miliar dipergunakan sebagai dividen final sebesar Rp118 miliar, atau sebesar Rp 22.41 per lembar saham.-Jasa Armada Indonesia-

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IDX: IPCM) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan menyetujui penetapan penggunaan laba Perseroan tahun buku 2023 yang seluruhnya berjumlah Rp157.6 miliar dipergunakan sebagai dividen final sebesar Rp118 miliar, atau sebesar Rp 22.41 per lembar saham.

Saham tersebut yang sebagian telah dibagikan kepada pemegang saham sebagai dividen interim sebesar Rp20.05 miliar pada tanggal 26 Januari 2024 dan sebagai dividen tunai yang akan dibagikan sebesar Rp98.2 miliar pada bulan Juli 2024.

Direktur Utama merangkap Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha PT JAI Tbk, Shanti Puruhita menyampaikan bahwa putusan pembagian dividen untuk tahun buku 2023 adalah bentuk komitmen IPCM kepada pemegang saham yang tentunya sejalan dengan dukungan dari pemegang saham kepada manajemen untuk melanjutkan rencana-rencana ekspansi bisnis Perseroan.

BACA JUGA:BRI Kembali Buka 3 Program Rekrutmen Pekerja

BACA JUGA:Katalog Promo Alfamart Hari Ini 13 Juni 2024, Diskon Murah Susu dan Popok Bayi Mulai Rp21 Ribuan

Perubahan Susunan Pengurus Perseroan

RUPST PT JAI Tbk juga menyetujui perubahan susunan pengurus perseroan yaitu mengangkat Dessy Emastari sebagai Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko menggantikan Reini Delfianti yang masa jabatannya berakhir pada penutupan Rapat yang diselenggarakan hari ini.

Adapun Reini Delfianti mendapatkan penugasan pada grup PT Pelabuhan Indonesia (Persero). Tambahan informasi, sebelumnya Dessy Emastari menjabat sebagai Group Head Pengelolaan SDM PT Pelabuhan Indonesia (Persero).

Dengan demikian, susunan Dewan Komisaris PT JAI Tbk menjadi:

Komisaris Utama: Zuhri Iryansyah

Komisaris: R.R. Dewi Ariyani

Komisaris Independen: Bay Mokhamad Hasani

BACA JUGA:IPB Naik Peringkat 94 Dunia Versi THE Impact Ranking 2024

BACA JUGA:Pengumuman Hasil UTBK SNBT 2024 Hari ini Pukul 15.00 WIB, Cek Cara Unduh Sertifikatnya di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: