Laba Meningkat, RUPST PT Jasa Armada Indonesia TBK Putuskan Pembagian Deviden Rp118 Miliar

Laba Meningkat, RUPST PT Jasa Armada Indonesia TBK Putuskan Pembagian Deviden Rp118 Miliar

Dalaam RUPS, PT Jasa Armada Indonesia Tbk menyetujui penetapan penggunaan laba Perseroan tahun buku 2023 yang seluruhnya berjumlah Rp157.6 miliar dipergunakan sebagai dividen final sebesar Rp118 miliar, atau sebesar Rp 22.41 per lembar saham.-Jasa Armada Indonesia-

BACA JUGA:Katalog Promo Indomaret Hari ini 13 Juni 2024 Spesial Idul Adha, ABC Kecap Manis Cuma Rp17.900

BACA JUGA:Kode Redeem FF Hari Ini 13 Juni 2024, Dapatkan Item Eksklusif

Selain itu juga penggunaan shore connection untuk menunjang penggunaan energi lain selain BBM sebagai penunjang operasional, pemanfaatan solar panel serta pengelolaan limbah B3 di lingkungan pelabuhan.

Tidak hanya itu, IPCM juga mendorong Usaha Mikro Kecil (UMK) melalui program pengembangan dan pelatihan produk Tenun dan Anyaman di Indonesia Timur serta konservasi biota dan ekosistem laut seperti penanaman 400 bibit terumbu karang dan penanaman 1.000 pohon mangrove di Jakarta Utara.

Lanjutkan Kualitas Pelayanan Terbaik

Tahun ini IPCM juga membuka optimisme dan menambah kekuatan baru melalui sejumlah kerja sama dengan mitra strategis.

Pada 1 April 2024, Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan RI secara resmi memberikan Pelimpahan kepada Badan Usaha Pelabuhan (BUP) PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IDX: IPCM) untuk melaksanakan Pelayanan Jasa Pemanduan dan Penundaan Kapal di wilayah Perairan Pulau Obimayor - Pantai Barat pada Wilayah Perairan Pandu Luar Biasa Pelabuhan Laiwui Provisi Maluku Utara.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan penuh yang diberikan oleh para pemegang saham, para pelanggan, para mitra bisnis dan stakeholders IPCM. Kami berkomitmen terhadap pelayanan kami untuk terus memenuhi harapan pengguna jasa dengan terus meningkatkan serta memperbaiki kualitas layanan demi kepuasan pelanggan yang lebih baik,” tutup Shanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: