Infinix Sebar Berkah Ramadan, Banyak Diskon dan Gift Menarik Buat Konsumen

Infinix Sebar Berkah Ramadan, Banyak Diskon dan Gift Menarik Buat Konsumen

Infinix Sebar Berkah Ramadan, Banyak Diskon dan Gift Menarik Buat Konsumen-Infinix-

Ada juga promo spesial di Akulaku dengan potongan harga Rp650.000, gratis ongkir, dan voucher cicilan hingga Rp190.000. 

BACA JUGA:Siap-siap! HP Gaming Infinix Hot 40 Pro Bakal Meluncur 19 Februari 2024, Intip Dulu Spesifikasinya di Sini!

Terakhir, Blibli menghadirkan diskon hingga Rp650.000, voucher gratis ongkir, serta diskon paylater hingga 9%.

Pembelian via Infinix Official Shop TikTok juga menawarkan rangkaian benefit yang tak kalah kompetitif. Potongan harga hingga 25% untuk produk Infinix pilihan, serta voucher gratis ongkir dan cashback hingga 10%.

Direct Gift Setiap Pembelian Smartphone Infinix di Retail Store

Tak hanya secara online, konsumen yang membeli produk Infinix secara offline juga dapat menikmati promo #JadiinBerkahBersama. 

Promo di platform retail akan berlangsung di lebih dari 60 toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Dimulai dari 9 hingga 18 April 2024 mendatang, para konsumen yang membeli produk-produk Infinix akan mendapatkan berbagai gift spesial.

BACA JUGA:Infinix Hadirkan 3 Teknologi Revolusioner di CES 2024

Untuk mendapatkan gift spesial dari Infinix, konsumen cukup membeli produk-produk Infinix, seperti Smart 8 Pro, Hot 40 Pro, Hot 40i, Note 40, dan Note 40 Pro. 

Setelah melakukan pembelian, konsumen dapat mengunggah foto mereka di store ke akun media sosial pribadi dan menambahkan tagar #AntiGabutSerbaNgebut dan #JadiinBerkahBersama.

Setelah konsumen berhasil mengunggah foto di sosial media, mereka akan mendapatkan gift langsung dari tim promotor Infinix. 

Beragam gift yang bisa didapatkan konsumen selama promo #JadiinBerkahBersama antara lain, backpack, speaker portable, headphone, square bag, kipas angin portable, tumbler, hingga bath towel eksklusif dari Infinix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: