Wuling Puncaki Klasemen Mobil Listrik di Indonesia di awal tahun, Ini Rahasianya

Wuling Puncaki Klasemen Mobil Listrik di Indonesia di awal tahun, Ini Rahasianya

Wuling BinguoEV berhasil menarik minat konsumen di Indonesia-Dok M. Ichsan-

BACA JUGA:Ramadan Sale dari Wuling Siapkan Emas Untuk Pembelian BinguoEV, Air ev, Alvez, dan New Almaz RS

Wuling Air ev dan BinguoEV telah menguasai 78 pangsa pasar BEV pada Januari-Februari 2024, dengan total penjualan sebanyak 2.761 unit. 

Sales & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan Wuling berhasil memimpin segmen kendaraan listrik dengan dua produk andalannya, di tengah pasar yang menurun pada Februari.

Keberhasilan mobil listrik Wuling memikat hati masyarakat tidak lepas dari kualitas produk yang ditawarkan, harga terjangkau, banjir teknologi modern, hingga kesiapan layanan purnajual Wuling di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Wuling Motors Sabet Penghargaan The Most Inspiring Sustainable Communication Company in Transportation Sector di Indonesia

Mobil listrik Wuling sudah dibekali fitur-fitur canggih dan beragam perangkat pendukung berkendara yang memudahkan penggunanya selama berkendara.

Selain itu, mobil listrik Wuling juga sudah diproduksi lokal dan memenuhi TKDN lebih dari 40 persen sehingga harga jualnya menjadi lebih terjangkau.

Dari sisi purnajual, ratusan diler Wuling telah tersebar di seluruh Indonesia. Konsumennya juga kini bebas khawatir berkat penawaran lifetime warranty alias garansi seumur hidup untuk perawatan, pembenahan, serta penggantian tiga komponen meliputi drive motor, controller unit, serta power battery.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: