Wuling Motors Sabet Penghargaan The Most Inspiring Sustainable Communication Company in Transportation Sector di Indonesia

Wuling Motors Sabet Penghargaan The Most Inspiring Sustainable Communication Company in Transportation Sector di Indonesia

Wuling Motors (Wuling) kembali menorehkan prestasi dalam kiprahnya untuk mobilitas ramah lingkungan di Indonesia, kemarin 28 Februari 2024.-wuling-

JAKARTA, DISWAY.IDWuling Motors (Wuling) kembali menorehkan prestasi dalam kiprahnya untuk mobilitas ramah lingkungan di Indonesia, kemarin 28 Februari 2024.

Kali ini Wuling dalam ajang Nusantara TV Sustainable Communication Award yang digelar di Bali Ballroom, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Wuling dinobatkan sebagai The Most Inspiring Sustainable Communication Company in Transportation Sector. 

Penghargaan ini diberikan atas inovasi dan terobosan Wuling yang menghadirkan solusi mobilitas ramah lingkungan dan mengedukasi masyarakat luas terhadap manfaat kendaraan listrik bagi transportasi dan lingkungan Indonesia.

BACA JUGA:Jalin Kerja Sama, Kemnaker Tindaklanjuti Pengiriman Tenaga Perawat ke Jerman

BACA JUGA:Nama Michelle Obama Muncul di Bursa Pemilu AS, Hasil Survei Kalahkan Biden

Dian Asmahani selaku Sales and Marketing Director Wuling Motors menjelaskan bahwa apresiasi ini menjadi pendorong semangat kami terus berinovasi untuk kehidupan yang lebih baik.

“Menjadi kehormatan bagi kami menerima penghargaan ini untuk langkah inovasi Wuling dalam berperan aktif di era mobilitas ramah lingkungan di Indonesia. Sejalan dengan ‘Drive For A Green Life’ kami mewujudkannya dengan menghadirkan ragam lini produk mobil listrik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan EV yang beragam,” tambahnya.

“Adapun mobil listrik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat mulai dari Air ev, BinguoEV sampai dengan Cloud EV yang nantinya akan dipasarkan di dalam negeri,” tambah Dian.

BACA JUGA:Bantuan Anggaran 81 Miliar, Dito Ariotedjo: Itu untuk semua cabang Olahraga yang akan Berangkat ke Paris

BACA JUGA:Official Poster Film Siksa Kubur Dirilis, Tampilakan 12 Pocong Hingga Ular, Bikin Ngeri!

Nusantara TV Sustainability Communications Award merupakan gelaran penghargaan yang dilakukan oleh stasiun televisi Nusantara TV untuk mengapresiasi korporasi atas kinerja selama tahun 2023 untuk mengkomunikasikan program sustainability kepada masyarakat luas. 

Penghargaan ini dibagi dalam enam kategori yang terdiri dari Digital and Telecommunications, Transportation, FMCG Industry, Mining & Energy, Finance, dan Agriculture. 

Proses seleksi dilakukan oleh Nusantara TV bersama lembaga riset dan media monitoring Binokular untuk melakukan desk research kuantitatif dan kualitatif dengan acuan nilai sustainability, analisis media monitoring komunikasi sustainability, dan penjurian oleh dewan juri ahli dalam bidangnya.

Apresiasi The Most Inspiring Sustainable Communication Company in Transportation Sector dari Nusantara TV diberikan kepada Wuling sebagai produsen kendaraan listrik ramah lingkungan di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: