Wuling Motors Sabet Penghargaan The Most Inspiring Sustainable Communication Company in Transportation Sector di Indonesia

Wuling Motors Sabet Penghargaan The Most Inspiring Sustainable Communication Company in Transportation Sector di Indonesia

Wuling Motors (Wuling) kembali menorehkan prestasi dalam kiprahnya untuk mobilitas ramah lingkungan di Indonesia, kemarin 28 Februari 2024.-wuling-

BACA JUGA:Konsumen Honda EM1 e: Bakal Dapat Pelatihan Berkendara Motor Listrik yang Aman dari AHM

BACA JUGA:Rencana Harga BBM Naik 1 Maret 2024, Pertamina Angkat Bicara

 Menjelang 7 tahun kiprahnya di pasar otomotif Indonesia, Wuling telah menjadi salah satu brand kendaraan listrik terkemuka di Tanah Air. 

Wuling mulai memasarkan kendaraan listrik pertamanya di Indonesia melalui Air ev pada Agustus 2022, diikuti BinguoEV di Desember 2023, dan memperkenalkan tampilan kendaraan listrik terbarunya, Cloud EV di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Menjawab tantangan komunikasi keberlanjutan, Wuling terus berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat mengenai kendaraan listrik dan manfaatnya bagi mobilitas sehari-hari. 

Melalui platform omnichannel, Wuling konsisten memberikan informasi penting terkait kemudahan penggunaan kendaraan listriknya, kemudahan dalam pengisian daya yang bisa dilakukan di rumah, hingga berbagai keuntungan finansial dan non-finansial yang didapat melalui penggunaan kendaraan listrik. 

BACA JUGA:Bursa Bakal Calon Presiden AS, Ini Daftar Kandidat Selain Biden dan Trump

BACA JUGA:Wemen Paiman Targetkan Angka Kemiskinan Turun ke 9,90 persen, Transformasi Terus Digenjot

Wuling pun merupakan produsen EV pertama yang menawarkan program Lifetime Warranty untuk tiga komponen utama kendaraan listriknya. 

Inovasi Wuling lebih jauh lagi dengan pengembangan ekosistem kendaraan listrik yang lengkap mulai dari pengisian daya, pengembangan lokalisasi, jaringan diler pendukung, suku cadang, hingga teknisi yang berkompeten.

Selain peningkatan awareness, Wuling melakukan pendekatan experience dalam rangka memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk bisa merasakan langsung pengalaman bersama kendaraan listrik Wuling. 

BACA JUGA:Gathan Saleh Ngaku Dapat Senjata Api dari Mendiang Temannya

BACA JUGA:Cek Beras di Pasar Johar Karawang, BULOG Klaim Sudah Mendekati Normal

Hal tersebut diwujudkan melalui kegiatan on-ground seperti autoshow, kegiatan pameran, hingga kegiatan test drive. 

Wuling turut konsisten dalam berkolaborasi antar industri untuk memperluas jangkauan pasar, memberikan experience ke khalayak lebih luas, sampai pengembangan ekosistem EV bersama banyak pihak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: