Anessa Wujudkan Perlindungan Optimal Sepanjang Hari dengan 'The Ultimate Day to Night New Sun Care Habit'

Anessa Wujudkan Perlindungan Optimal Sepanjang Hari dengan 'The Ultimate Day to Night New Sun Care Habit'

Anessa Wujudkan Perlindungan Optimal Sepanjang Hari dengan 'The Ultimate Day to Night New Sun Care Habit'-Anessa-

Sehingga, teknologi ini bantu memberikan perlindungan kulit ang menyeluruh dan lebih tahan kuat. Hasilnya, UV Veil meregang dan memulihkan kondisi permukaan kulit wajah kita.”

BACA JUGA:Pertama di Indonesia! MAKUKU Ciptakan Fitur Belly Button U-shape Khusus Newborn Sebagai Inovasi Canggih Perawatan Tali Pusat Bayi

Lebih lanjut ia menjelaskan upgrade dari formula terbaru Anessa ini dirancang khusus dari hasil riset panjang terhadap reaksi kulit manusia terhadap paparan sinar matahari. 

Teknologi ini dapat mengembalikan kondisi mikro permukaan kulit yang rusak akibat intensitas tinggi sinar UV ke wajah. 

Selain itu produk terbaru yang dirilis oleh Anessa juga menyertakan material skincare dari alam, seperti Green Tea dan Purple Tea extract untuk antioksidan, Unshiu Citrus extract untuk melembabkan, dan Yellow Flower extract untuk anti-penuaan. 

Bahan-bahan tersebut diharapkan dapat mengatasi kerutan, kulit kendur, dan dehidrasi saat digunakan setiap hari.

Membawa pesan utama “The Ultimate Day-to-Night protection with our New Sun Care Habit/Refine Your Beauty with an Advanced Technology”, Anessa ingin agar produk-produk yang diluncurkannya dapat menjadi solusi perlindungan menyeluruh bagi kulit wajah dan tubuh masyarakat Indonesia dari terpaan sinar UV pada siang hari dan memperbaikinya pada malam hari. 

BACA JUGA:Pertama di Indonesia! MAKUKU Ciptakan Fitur Belly Button U-shape Khusus Newborn Sebagai Inovasi Canggih Perawatan Tali Pusat Bayi

Sebagaimana yang masyarakat awam pahami bahwa perlindungan dari sinar UV hanya perlu dilakukan di siang hari saat adanya matahari. 

Padahal, perawatan menyeluruh juga perlu dilakukan di malam hari untuk memberikan hasil optimal bagi kulit.

Tak hanya mengeluarkan varian produk sunscreen yang berevolusi dengan teknologi terkini, Anessa sebagai brand yang fokus pada produk suncare juga merilis produk perawatan Night Sun Care Serum yang berfungsi untuk memberikan perawatan ekstra bagi kulit wajah dan tubuh. 

“Di malam hari, proses regenerasi berlangsung secara maksimal. Karena itu, keberadaan Night Sun Care Serum efektif mendukung proses regenerasi sehingga kulit wajah menjadi lebih lembab dan cerah saat bangun di pagi hari,” ungkap Dita sapaan akrab Maharani Anindita.

BACA JUGA:DJKA Minta Maaf, Bakal Dorong Percepatan Proses Perawatan Sarana LRT Jabodebek

“Anessa ingin menciptakan tren kebiasaan baru dari masyarakat agar tidak hanya berfokus pada perawatan pagi hari dengan menggunakan sunscreen, namun juga perawatan di malam hari setelah beraktivitas seharian dibawah sinar UV,” tambahnya.

“Dengan dua kandungan utama yakni Niacinamide dan Glutamic Acid, Anessa Night Sun Care Serum ini dapat memperkuat fungsi skin barrier, melembabkan, mampu menenangkan kulit, serta menghilangkan flek hitam,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: