Anessa Wujudkan Perlindungan Optimal Sepanjang Hari dengan 'The Ultimate Day to Night New Sun Care Habit'

Anessa Wujudkan Perlindungan Optimal Sepanjang Hari dengan 'The Ultimate Day to Night New Sun Care Habit'

Anessa Wujudkan Perlindungan Optimal Sepanjang Hari dengan 'The Ultimate Day to Night New Sun Care Habit'-Anessa-

JAKARTA, DISWAY.ID--Saat ini tren masyarakat dalam memilih produk perawatan kulit atau skin care telah mengalami banyak perkembangan seiring perkembangan informasi teknologi. 

Masyarakat kini tidak hanya paham akan pentingnya penggunaan produk skin care terutama sunscreen untuk kesehatan kulit mereka, tetapi sekarang mereka lebih kritis dengan informasi kandungan didalamnya dan lebih memilih produk-produk yang memiliki “nilai tambah”. 

BACA JUGA:5 Fakta Masalah Kulit Kering saat Puasa, Dokter Beri Solusi Perawatan Tepat

Tak hanya itu, kini hadir pula sejumlah produk yang menyasar pada anak-anak karena munculnya berbagai faktor resiko lingkungan yang dapat mengancam kesehatan kulit seperti ancaman UV damage dan semakin memburuknya polusi udara. 

Disatu sisi, angka kesadaran masyarakat untuk terlibat dalam memelihara lingkungan dan inovasi teknologi juga terus meningkat. Salah satu cara yang digunakan masyarakat ialah memilih produk-produk eco-friendly yang ramah lingkungan.

Sebagai produsen suncare nomor satu dari Jepang, Anessa sunscreen selalu hadir dengan inovasi terbaru. Sebelumnya di tahun 2022, Anessa hadir dengan teknologi Auto Booster Technology yang terdiri dari Thermo Booster, Aqua Booster, Very Water & Sweat Resistant, serta Humidity Booster. 

BACA JUGA:Perkuat Perawatan Kanker Anak, Hero Supermarket Kolaborasi dengan Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia

Sementara di tahun ini, inovasi berupa Auto UV Veil Technology dihadirkan oleh Anessa dalam produk terbarunya untuk rangkaian Anessa Gold Series. 

Teknologi ini terinspirasi dari ekspresi manusia yang tanpa sadar dapat berkedip sebanyak 1.200 kali hanya dalam waktu satu jam. Tidak hanya berkedip, tapi juga tertawa, berbicara, dan ekspresi yang tanpa disadari lainnya. 

Gerakan mikro-ekspresi ini dapat menyebabkan lapisan sunscreen tergores, bergeser dan bahkan luntur. Jadi, meskipun goresan atau kerusakan terjadi karena gerakan, dengan proteksi maksimal dari Anessa sunscreen, area di sekitar wajah dapat tetap terlindungi. 

Berdasarkan hasil riset tersebut, lahirlah teknologi auto veil yang membuat lapisan sunscreen diperbaiki, meratakan serta menghaluskan lapisan kulit secara otomatis.

BACA JUGA:Tips Perawatan Motor Setelah Perjalanan Jauh di Libur Nataru

Maharani Anindita selaku Brand Manager Anessa Indonesia yang ditemui pada acara PR Launching The Evolution of Anessa: The Ultimate Day-to-Night protection with our New Sun Care Habit di Park Hyatt Jakarta, lebih rinci menjelaskan, “Anessa telah menjadi produk sunscreen nomor satu di Jepang selama 21 tahun berturut-turut dengan riset Shiseido tentang UV lebih dari 100 tahun. 

Di tahun ini kita maju satu langkah di depan dengan berevolusi menghadirkan teknologi terbarukan, Automatically Smooth UV Veil Technology yang terdapat pada produk Anessa Gold Series ini berfungsi untuk memperbaiki lapisan sunscreen yang tergores atau crack di permukaan kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: