Anessa Wujudkan Perlindungan Optimal Sepanjang Hari dengan 'The Ultimate Day to Night New Sun Care Habit'

Anessa Wujudkan Perlindungan Optimal Sepanjang Hari dengan 'The Ultimate Day to Night New Sun Care Habit'

Anessa Wujudkan Perlindungan Optimal Sepanjang Hari dengan 'The Ultimate Day to Night New Sun Care Habit'-Anessa-

Hadir pula dalam acara ini, Michelle Park atau yang kerap disapa Michimomo. Michi adalah ibu muda yang aktif membagikan aktivitas kesehariannya kepada puluhan ribu pengikutnya di Instagram. 

Sebagai public figure, Michi sadar betul bahwa merawat kulit wajah dan tubuhnya ada keharusan. Ia juga ingin membagikan cerita kepada para pengguna bagaimana penggunaan sunscreen sangat penting bagi mereka yang kerap beraktivitas di luar ruangan seperti dirinya. 

Terpaan sinar UV yang intens perlu dilawan dengan penggunaan sunscreen yang optimal dan menyeluruh. Bertahun-tahun menggunakan produk dari Anessa, Michi menganjurkan mereka yang hadir di lokasi acara untuk menggunakan produk yang sama dikarenakan kandungan bahan alami dan aktif bersama teknologi terdahulu sangat membantu dirinya merawat kulit.

“Sebenarnya aku sudah menjadi pengguna Anessa selama bertahun tahun. Sebagai beauty influencer, pastinya kan udah nyobain banyak banget produk perawatan, yah, tapi dari semua, memang selalu balik ke produknya Anessa. Karena formulasi dan ingredients yang paling pas sama kondisi kulit aku. Selain itu, produk Anessa, nih, karena dari Jepang, aku percaya banget sama kemampuannya dalam merepair kondisi kulit.”

BACA JUGA:Manfaat Buah Nanas untuk Kulit, Cocok Ditambahkan ke Proses Perawatan Kulit Kamu

Tak hanya untuk dirinya, Michi yang memiliki bayi berusia 10 bulan juga mengajak para ibu untuk mulai memberikan proteksi khusus kepada anaknya. Anessa Mild Milk dan Mild Gel bisa digunakan tak hanya bagi orang dewasa, tetapi juga anak-anak sejak usia 6 bulan. 

“Perlindungan kulit dari sinar matahari itu gak cuma dibutuhkan sama orang dewasa, lho, tapi juga anak-anak. Makanya, Soo Ah, walaupun masih bayi, tapi udah aku pakaikan sunscreen Anessa yang Mild series agar kulitnya terlindungi. Apalagi dengan inovasi teknologi Smooth Protech Technology Air terbarukan yang efektif melindungi kulit sensitif secara merata dari bahaya sinar UV setiap harinya.”

Gelaran acara ini juga dimeriahkan dengan kehadiran sejumlah Key Opinion Leader dan juga jurnalis dari berbagai tabloid dan surat kabar. 

Tak hanya menyajikan talkshow, Anessa juga menyediakan ekshibisi evolusi Anessa, UV Cam area, juga “sticky test” dan “autobooster test” dimana tamu undangan dapat menguji produk-produk Anessa dari segi kenyamanan tekstur, coverage lapisan permukaan kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: