Hasil Liga Inggris: Arsenal Kembali ke Pucuk, Manchester City Menempel Ketat

Hasil Liga Inggris: Arsenal Kembali ke Pucuk, Manchester City Menempel Ketat

Hasil Liga Inggris: Arsenal Kembali ke Pucuk, Manchester City Menempel Ketat-@Arsenal-Instagram

Phil Foden mencetak hat-trick brilian saat Manchester City terus berupaya dalam perburuan gelar Liga Inggris dengan kemenangan 4-1 atas Aston Villa yang mengejar zona Liga Champions.

Sehari setelah membela striker bintangnya dari kritik Roy Keane, Pep Guardiola meninggalkan Erling Haaland di bangku cadangan bersama Kevin De Bruyne, memberi peluang bagi Foden untuk menarik perhatian dengan penampilan luar biasa dan hat-trick keduanya musim ini.

Setelah Jhon Duran menyamakan gol pembuka Rodri, pemain berusia 23 tahun itu membawa City kembali unggul dengan tendangan bebas di akhir babak pertama sebelum dua serangan luar biasa menyelesaikannya tepat setelah satu jam berlalu, membawa Foden mencetak 21 gol untuk City musim ini. .

Pasukan Pep Guardiola tetap berada di urutan ketiga, satu poin di belakang pemimpin klasemen Arsenal dan menyamai Liverpool – yang akan menjamu Sheffield United pada hari Kamis – setelah kemenangan pertama mereka atas tim lima besar musim ini.

Meski hanya sedikit yang berubah di klasemen, penampilan sang juara bertahan jauh lebih lancar beberapa hari setelah Arsenal mengakhiri 57 pertandingan kandang berturut-turut dengan sebuah gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: