Pecah Telor! Raih 2 Kursi DPRD, Golkar Jakarta Selatan Syukuran dan Santunan Anak Yatim

Pecah Telor! Raih 2 Kursi DPRD, Golkar Jakarta Selatan Syukuran dan Santunan Anak Yatim

Ketua DPD II Golkar Jakarta Selatan, Kreshna Putra, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas perolehan suara dalam Pemilu 2024.-ist-

"Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada para relawan, simpatisan, dan seluruh masyarakat Jakarta Selatan atas kepercayaan yang diberikan kepada Partai Golkar," kata Kreshna yang juga menjadi Ketua TKD Prabowo-Gibran Jakarta Selatan ini.  

BACA JUGA:Raih Suara Memuaskan di Pileg, DPD Golkar DKI Jakarta Gelar Syukuran Bersama Ribuan Kader dan Simpatisan

Lebih dari itu, Kreshna Putra juga mengucapkan terima kasih kepada Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dan Ketua Golkar DKI, Ahmed Zaki Iskandar.

"Saya ucapkan terima kasih pada Pak Ketum Airlangga dan Ketua Zaki atas bimbingan dan arahannya sehingga perolehan kursi Golkar di Jakarta naik 200 persen," kata Kreshna.

Meski sukses meraih dua kursi DPRD DKI, Kreshna mengaku sempat "dijewer" Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar atau Bang Zaki.

"Saya kena jewer Ketua Zaki karena cuma dapat 2 kursi," ujar Kreshna berseloroh. 

Bukan tanpa alasan jika Kreshna mengaku kena jewer Bang Zaki. Sebab, Golkar Jakarta Selatan ditarget dapat 4 kursi DPRD DKI. 

BACA JUGA:Golkar DKI Jakarta Gelar Ramadan Festival 2024, Berikut Jadwal dan Kegiatannya

"Sejatinya Ketua Zaki sangat mengapresiasi raihan 2 kursi ini. Namun minta ke depan lebih ditingkatkan lagi," lanjutnya.

Diketahui, sebelumnya Golkar DKI Jakarta menargetkan dapat 14 kursi di DPRD DKI Jakarta pada Pemilu 2024. 

Target itu dua kali lipat dibanding perolehan kursi pada Pemilu 2019, di mana Golkar menempatkan 6 wakilnya di DPRD DKI Jakarta. 

Dalam berbagai kesempatan, Zaki Iskandar mengaku optimistis partainya bisa mencapai target tersebut. Optimisme itu tak lepas dari potensi suara Golkar di DKI Jakarta. 

Realisasinya, Golkar meraih 10 kursi DPRD DKI pada Pemilu 2024 ini. Kurang sedikit dari target. Prestasi yang luar biasa yang diraih Golkar DKI di bawah kepemimpinan Bang Zaki. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: