Diperiksa Kasus Korupsi Timah, Sandra Dewi: Doain Aja Ya

Diperiksa Kasus Korupsi Timah, Sandra Dewi: Doain Aja Ya

Sandra Dewi acungkan jempol saat tiba di Kejagung untuk diperiksa terkait dugaan korupsi Timah.-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sandra Dewi akhirnya muncul ke publik usai kasus mega korupsi PT. Timah senilai Rp271 triliun yang menyeret sang suami, Harvey Moeis, bergulir

Berdasarkan pantauan Disway.id, Sandra Dewi tiba di Kejaksaan Agung RI dengan didampingi dua orang yang terdiri dari 1 orang laki-laki, dan 1 perempuan.

Diduga, 2 orang tersebut merupakan kuasa hukum Sandra Dewi.

Saat tiba di Kejaksaan Agung, Sandra Dewi yang bakal diperiksa sebagai saksi dalam dugaan korupsi Timah itu, tak banyak bicara.

Terlihat, sang aktris juga sempat melempar senyum dan mengacungkan tanda jempol cinta ala korea kepada awak media.

BACA JUGA:Sandra Dewi Tebar Senyum-Angkat Jempol Sebelum Diperiksa Kejagung

Tak hanya itu, Sandra Dewi juga sempat bicara memohon doa kepada awak media.

Kendati demikian, belum diketahui secara pasti ihwal materi pemeriksaan yang rencananya akan didalami penyidik Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus.

"Doain aja ya," ujar Sandra Dewi, dikutip pada Kamis 4 April 2024.

Sandra Dewi tampil dengan outfit sederhana saat datang ke Kejagung RI. Aktris yang pernah dekat dengan Denny Sumargo itu memakai blouse putih dan loose pants warna hitam.

Diketahui, pakaian yang dikenakan Sandra Dewi saat hendak datang ke Kejagung mencuri perhatian karena terbilang sangat sederhana.

BACA JUGA:Sandra Dewi Penuhi Panggilan Kejagung, Diperiksa Atas Dugaan Korupsi Harvey Moeis

Berdasarkan penulusuran Disway.id di situs e-commerce, baju yang dipakai oleh Sandra Dewi hanya dibanderol dengan harga 65 dollar Amerika atau setara Rp1,3 juta.

Sementara, untuk sepatu yang dipakai oleh Sandra Dewi memakai sepatu sneakers dengan merk Reebok C 85 Vintage. Berdasarkan penulusuran, harga sepatu tersebut dibanderol Rp1,4 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: