Profil Sandra Dewi, Ibu Dua Anak yang Namanya Ikut Terseret Kasus Korupsi Komoditas Timah Harvey Moeis

Profil Sandra Dewi, Ibu Dua Anak yang Namanya Ikut Terseret Kasus Korupsi Komoditas Timah Harvey Moeis

Profil Sandra Dewi, Ibu Anak 2 yang Terseret Kasus Korupsi Tambang Timah Harvey Moeis-@sandradewi88-Instagram

Dari pernikahan mereka, Sandra diberkati dengan dua orang anak laki-laki. Ia senang membagikan kebahagiaan keluarga kecilnya melalui unggahan di Instagram pribadinya.

BACA JUGA:Sandra Dewi Penuhi Panggilan Kejagung, Diperiksa Atas Dugaan Korupsi Harvey Moeis

Awal karier Sandra Dewi dimulai sejak kecil ketika ia ikut dalam berbagai festival fashion show dan aktivitas menyanyi di sekolah dan kota asalnya, yaitu Pangkalpinang.

Setelah itu, Sandra Dewi mulai menjajaki karier di Jakarta dengan mengikuti pemilihan Miss Enchanteur 2002 dan menjadi duta pariwisata Jakarta Barat.

Akan tetapi Sandra Dewi memutuskan untuk fokus pada pendidikannya dan lulus dari London School of Public Relations pada tahun 2001.

Setelah lulus kuliah, Sandra kembali ke dunia hiburan dengan mengikuti Fun Fearless Female Majalah Cosmopolitan 2006 dan berhasil menjadi juara.

BACA JUGA:Denny Sumargo Gak Berani Undang Sandra Dewi ke Podcastnya Pasca Beredar Kabar Dugaan Terseret Korupsi 271 Triliun Rupiah

Bersamaan dengan itu, sutradara Nia Dinata menawarkannya peran dalam film, dan kariernya sebagai aktris dimulai dari film "Quickie Express" yang dirilis pada tahun 2007.

Film-film lain yang dibintangi Sandra antara lain "Tarzan Ke Kota", "Langit Ke-7", "I Am Hope", "Triangle the Dark Side", dan "Angin Kongian 3". Keberhasilan di dunia film membuat nama Sandra Dewi semakin dikenal di mata publik.


Sandra Dewi saat ini masih jadi sorotan-Instagram/ @sandradewi88-Instagram/ @sandradewi88

Peran-peran Sandra Dewi dalam sinetron seperti "Cinta Indah" juga turut meningkatkan popularitasnya di industri hiburan Indonesia hingga tahun 2019.

Selain berakting, Sandra Dewi juga melebarkan sayapnya ke dunia presenter dengan membawakan acara musik "Derings" bersama Desta di salah satu stasiun televisi swasta.

BACA JUGA:Mewahnya MINI Cooper S Countryman Milik Sandra Dewi yang Disita Kejagung, Segini Harga dan Spesifikasinya!

Sebagai salah satu artis papan atas, Sandra Dewi dikenal dengan bayaran yang cukup tinggi di Indonesia dan sering dijuluki sebagai ratu iklan sejak tahun 2008.

Bahkan Sandra Dewi juga merupakan penggemar segala sesuatu yang berhubungan dengan Disney, sering melancong ke Disneyland saat waktu luangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: