Kawal Pemudik Lebaran 2024, MMKSI Siapkan Mitsubishi Motors Adventure Points di 7 Titik

Kawal Pemudik Lebaran 2024, MMKSI Siapkan Mitsubishi Motors Adventure Points di 7 Titik

Posko mudik yang dikemas dalam Mitsubishi Motors Adventure Points yang tersebar di 7 titik, baik di sepanjang pulau Jawa dan Sumatera.-mmksi-

JAKARTA, DISWAY.ID – Dalam mendampingi pemilik kendaraan Mitsubishi pada Lebaran 2024, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menggelar berbagai program menarik.

Salah satunya adalah posko mudik yang dikemas dalam Mitsubishi Motors Adventure Points yang tersebar di 7 titik, baik di sepanjang pulau Jawa dan Sumatera.

Kazuto Azuma selaku Director of After Sales Division PT MMKSI menjelaskan jika menyambut Lebaran 2024 ini pihaknya ingin kembali berkontribusi, mendampingi, sekaligus memberikan pelayanan maksimal untuk para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors yang merayakan Hari Idul Fitri bersama keluarga.

BACA JUGA:Lah! Ratusan Warga Gunungkidul Pagi Ini Sudah Sholat Ied, Netizen: 'The Real Tersesat Berjamaah'

BACA JUGA:3 Cara Membedakan Uang Palsu Jelang Lebaran Selain Dilihat, Diraba, Diterawang

“Kami menghadirkan titik singgah yang nyaman berupa Mitsubishi Motors Adventure Points, yang tersebar di tujuh titik ramai, di Jawa dan Sumatera,” tambahnya.

Azuma menjelaskan tidak hanya sebagai tempat istirahat, namun tempat ini juga menyediakan beragam paket servis ringan untuk perbaikan ataupun perawatan kendaraan Mitsubishi Motors dengan promo hemat hingga 30 persen. 

“Kami berharap, tampilan baru Mitsubishi Motors Adventure Points ini bisa menjadi satu titik bagian yang berharga dari perjalanan life’s adventure para pelanggan di musim mudik Lebaran,” papar Azuma.

BACA JUGA:Iran Bersiap Serang Israel, Bersihkan Jalur Udara dari Penerbangan Komersial

BACA JUGA:Sri Mulyani Tegaskan Penyusunan APBN 2024 Sudah Selesai Sebelum Pemilihan Capres dan Cawapres

Mitsubishi Motors Adventure Points merupakan fasilitas tempat beristirahat yang disipkan oleh MMKSI di beberepa titik yang dilengkapi dengan ruang istirahat yang dilengkapi AC, sofa, TV, game-console, kids-corner, dan fasilitas lainnya.

Selain itu juga terdapat makanan dan minuman gratis, koneksi wifi gratis, kursi pijat, dan general check-up kendaraan secara gratis. 

MMKSI juga menyiapkan di Mitsubishi Motors Adventure Point KM 57 unit display dan unit test drive Mitsubsihi Xforce.

BACA JUGA:Resep Marble Cake Anti Gagal ala Chef Devina Hermawan, Dijamin Lembut!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: