Ngeri! Sambut Film The First Omen, Sekelompok Orang Misterius Beredar di Jakarta

Ngeri! Sambut Film The First Omen, Sekelompok Orang Misterius Beredar di Jakarta

Sambut film The First Omen-Video mengerikan sambut perilisan film-The first omen

Film ini disutradarai oleh Arkasha Stevenson berdasarkan karakter yang diciptakan oleh David Seltzer (“The Omen”), dengan kisah karya Ben Jacoby (“Bleed”) dan naskah garapan Tim Smith & Arkasha Stevenson dan Keith Thomas (“Firestarter”). David S. Goyer (“Hellraiser”) dan Keith Levine (“The Night House”) menjadi produser dalam film ini bersama Tim Smith, Whitney Brown (“Rosaline”), dan Gracie Wheelan sebagai produser eksekutif.

“The First Omen” hadir di bioskop pada 3 April 2024

Produser David S. Goyer ("Hellraiser") menambahkan, "Saya selalu penasaran dari mana asal mula Damien – bagaimana bayi itu bisa berada dalam pelukan Robert dan Katherine Thorn. Keinginan kami adalah untuk menciptakan film horor yang bersifat abadi dan kontemporer," katanya. 

Sesuatu yang akan menunjukkan masa lalu, tetapi juga dengan unsur masa kini.

BACA JUGA:Film Kiblat yang Dibintangi Ria Ricis Terancam Diboikot, Teuku Ryan Ikut Prihatin

Film genre ini bekerja paling baik ketika mereka berfungsi sebagai cermin gelap yang memperlihatkan kembali kecemasan kontemporer yang kita miliki.”

Cerita dimulai dengan Margaret (diperankan oleh Nell Tiger Free), seorang calon biarawati muda yang dikirim dari Amerika ke Roma untuk bekerja di sebuah panti asuhan sebelum ia resmi menjadi biarawati.

Sebagai seorang yatim piatu, Margaret merasa dekat dengan gadis tertua di panti asuhan itu, Carlita, yang seperti Margaret, mengalami masalah sejak usia muda.

Ada sesuatu yang aneh pada anak ini dan tidak ada yang tahu mengapa, tetapi Margaret merasakannya, dan merasa ada hubungan antara keduanya.

Pertemuan itu secara tak terduga membawanya ke dalam kegelapan yang menyebabkannya meragukan imannya sendiri, hingga akhirnya ia mengungkap konspirasi mengerikan yang bertujuan untuk melahirkan titisan iblis ke dunia.

BACA JUGA:Cek Profil Lengkap Liu Yanhan, Pevoli Wanita Handal dari VNL Tiongkok yang Diboyong Jakarta Livin Mandiri

Ketika “The First Omen” hadir di bioskop, penggemar film “The Omen” tahun 1976 akan segera mengetahui bagaimana Damien terlahir ke dunia.

“Sangat menyenangkan bagi kami untuk dapat membangkitkan rasa takut yang terdalam dari penonton. Akan ada banyak sekali adegan horor yang juga diiringi oleh unsur intrik untuk menciptakan pengalaman, dan membuat penonton penasaran untuk tahu lebih jauh lagi,” ujar produser Keith Levine.

“The First Omen” disutradarai oleh Arkasha Stevenson dan dibintangi oleh Nell Tiger Free, Tawfeek Barhom, Sonia Braga, Ralph Ineson, dengan Charles Dance, dan Bill Nighy. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: