Semudah Motor Jepang, Begini Tips Perawatan Motor Italia Menjelang Mudik Lebaran 2024

Semudah Motor Jepang, Begini Tips Perawatan Motor Italia Menjelang Mudik Lebaran 2024

Semudah Motor Jepang, Begini Tips Perawatan Motor Italia Menjelang Mudik Lebaran 2024-Piaggio Indonesia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Piaggio Indonesia memberikan tips merawat kendaraan roda dua premium dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, baik untuk pecinta otomotif dan gaya hidup yang ingin menikmati hari liburnya baik dengan perjalanan jarak jauh maupun yang hendak meninggalkan kendaraannya dalam waktu lama. 

Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, mengatakan “Sebagai perusahaan otomotif gaya hidup yang selalu memprioritaskan keselamatan dan kenyamanan selama perjalanan baik untuk city riding maupun touring.” 

BACA JUGA:Tips Hindari Macet Parah, Ini Pilihan Waktu yang Tepat untuk Mudik

BACA JUGA:Tips Cegah Penipuan di Dunia Maya, Waspada Makin Marak Menjelang Lebaran

“PT Piaggio Indonesia mengajak pemilik kendaraan dari Piaggio Group Brands untuk senantiasa merawat kendaraannya di Dealer Motoplex terdekat, terlebih sebelum momen liburan Lebaran 2024,” ujar Ayu. 

“Dengan begitu, para pengguna produk Piaggio Group brands dapat benar-benar maksimal menikmati momen menyenangkan bersama kendaraan mereka,” tambahnya.

Motoplex sendiri merupakan konsep dealer yang diciptakan untuk lebih dari memamerkan seluruh brand dan lini produk dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. 

Konsep Motoplex menawarkan pengalaman berkesinambungan untuk pelanggan dalam berinteraksi dengan cerita dan karakter berbeda yang ditawarkan oleh Piaggio Group brands, serta mendapatkan solusi kelengkapan berkendara dalam satu tempat karena mengedepankan layanan 3S (sales, service, dan spare part) lengkap dan premium. 

BACA JUGA:Tips Mudik Aman Pakai Sepeda Motor, Perhatikan 7 Poin Ini Dijamin Selamat Sampai Tujuan

BACA JUGA:Waspada Modus e-SIM Swap Bisa Kuras Isi Rekening, Ini Tips dari Bank Danamon

Bagi para pemilik Piaggio Group Brands yang gemar melakukan touring atau perjalanan jauh untuk mengisi waktu libur Lebaran 2024, tips yang paling penting adalah memastikan kondisi fisik dalam keadaan sehat dan prima dengan istirahat yang cukup. 

Rencanakan pula perjalanan yang terukur untuk menghindari kemacetan yang mungkin terjadi akibat lalu lintas yang padat. 

Selain itu, selalu lengkapi perjalanan dengan alat keselamatan dan keamanan berkendara yang tepat seperti penggunaan helm SNI (Standar Nasional Indonesia) seperti yang ditawarkan oleh Genuine Helm dari Piaggio Group Brands yang penuh gaya dan berstandar SNI yang dipasarkan di seluruh outlet dealer Motoplex. 

Tak kalah penting, pastikan kondisi kendaraan tetap prima ketika dipakai touring dengan melakukan perawatan berikut ini sebelum perjalanan dilakukan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: