‘My Ramadan, My Charity’ Evalube Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan 1445 H

‘My Ramadan, My Charity’ Evalube Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan 1445 H

Mengusung tema ‘My Ramadan, My Charity’, Evalube kembali mengisi bulan suci yang penuh kasih dengan memberikan santunan kepada pondok pesantren dan ratusan anak-anak yatim berupa perlengkapan sekolah dan pergantian oli sepeda motor.-evalube-

JAKARTA, DISWAY.ID – Terus mendukung dan menjaga performa sepeda motor, pada bulan Ramadan 1445 H, Evalube kembali tetap berupaya menunjukkan aksi nyata kepedulian terhadap masyarakat sekitar. 

Mengusung tema ‘My Ramadan, My Charity’, Evalube kembali mengisi bulan suci yang penuh kasih dan berkah ini seperti tahun - tahun sebelumnya.

Dalam kesempatan kali ini, Evalube memberikan santunan kepada pondok pesantren dan ratusan anak-anak yatim berupa perlengkapan sekolah. 

Evalube juga memberikan donasi berupa uang tunai untuk kelangsungan kegiatan pondok pesantren maupun panti asuhan. 

BACA JUGA:Ada Perubahan, Menhub Ungkap Pemudik Suka Lakukan Perjalanan Pada Malam Hari

BACA JUGA:Kabar Duka, Komedian Babe Cabita Meninggal Dunia

Rangkaian kegiatan yang sudah terlaksana di enam kota besar mulai 15 Maret – 1 April 2024, sebagai berikut: 

1. Santunan kepada anak – anak yatim piatu di Panti Asuhan Al – Marhamah, Medan diwakili oleh Area Sales Manager Evalube Region 1, Ferry Saleh didukung oleh distributor resmi PT Capella Patria Utama.

2. Santunan kepada anak – anak yatim piatu di Panti Asuhan Siti Balqis, Palembang diwakili oleh Area Sales Manager Evalube Region 2, Muhammad Ridha didukung oleh distributor resmi PT Capella Patria Utama.

3. Donasi dan Santunan kepada Panti Asuhan Al Arif, Serang yang secara simbolis diberikan oleh Area Sales Manager Evalube Region 3, Abdul Mutholib didukung oleh distributor resmi PT Nusantara Sidhayatra. 

BACA JUGA:Hafalkan! Ini Niat Mandi Idul Fitri yang Benar, Sambut Hari Kemenangan dengan Penuh Kesucian

BACA JUGA:Semifinal Piala Super Saudi: Al Hilal Singkirkan Al Nassr, Cristiano Ronaldo Emosi Kena Kartu Merah!

4. Santunan kepada anak – anak yatim piatu di Panti Asuhan Welas Asih, Tegal diwakili oleh Area Sales Manager Evalube Region 4, Maman Suherman didukung oleh distributor resmi PT Sarana Lancar Karya.

5. Donasi dan Santunan kepada Panti Asuhan Muhammadiyah, Kecamatan Kras, Kediri yang secara simbolis diberikan oleh Area Sales Manager Evalube Region 5, Teguh Wismono didukung oleh distributor resmi PT Mitra Muda Sejati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: