Tak Tahu Kebun Binatang Ragunan Tutup di Hari Pertama Lebaran, Pengunjung Asal Bekasi Gagal Liburan

Tak Tahu Kebun Binatang Ragunan Tutup di Hari Pertama Lebaran, Pengunjung Asal Bekasi Gagal Liburan

Pengunjung asal Bekasi kecewa lantaran Kebun Binatang Ragunan tutup di hari pertama Lebaran, Rabu 10 April 2024. -Fajar Ilman-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kebun Binatang Ragunan yang menjadi destinasi liburan favorit masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Apalagi saat libur lebaran.

Harga tiket yang bersahabat dan koleksi binatang yang lengkap menjadi daya tarik, namun kekecewaan menyelimuti beberapa pengunjung setelah mengetahui bahwa kebun binatang tutup pada hari pertama lebaran.

BACA JUGA:Transjakarta Nonaktifkan Rute 13D Puri Beta 2 - Ragunan dan Rute 5D Ancol - Monas, Ini Alasannya

BACA JUGA:Jasad Pria Ditemukan di Bawah Fly Over Ragunan, Polisi Selidiki

Ariandi (40), seorang pria dari Pondok Gede, Bekasi, merasa kecewa ketika tiba di kebun binatang hanya untuk menemukan pintunya tertutup rapat dengan spanduk pengumuman.

Ariandi mengaku tidak tahu menahu jika kebun binatang ragunan tutup pada hari pertama lebaran dan buka pada hari lebaran kedua.

"Gak tahu (kalau tutup), biasanya kan tahun tahun biasanya buka tuh, kalau lebaran ini tumben (gak buka), kebun binatang lebaran tutup, buka kembali besok," katanya saat ditemui, Rabu 10 April 2024.

Bersama dengan istri dan anak-anaknya, Ariandi merencanakan liburan yang seru dengan melihat binatang, namun kenyataannya jauh dari harapan. 

BACA JUGA:Lampion dan Barongsai Hiasi Ragunan, Dipadati Ribuan Pengunjung

BACA JUGA:29.002 Pengunjung Padati Ragunan, Bakal Terus Bertambah Selama Nataru

"Niatnya mau ajak anak istri liburan liat binatang, yah ternyata tutup," ujarnya dengan raut kekecewaan.

Berdasarkan pantauan di lokasi, bukan hanya Ariandi, banyak pengunjung lainnya yang juga merasakan kekecewaan serupa. 

Tampak kerumunan orang yang berkerumun di area warung makan dan pintu masuk, setelah mengetahui bahwa kebun binatang Ragunan tidak beroperasi. Beberapa di antaranya bahkan menggelar tiker di depan pintu utama.

(Fajar Ilman) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: