29.002 Pengunjung Padati Ragunan, Bakal Terus Bertambah Selama Nataru

29.002 Pengunjung Padati Ragunan, Bakal Terus Bertambah Selama Nataru

Suasana di depan gerbang masuk objek wisata margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan.-Foto/Tangkapan Layar/Instagram/@tmcpoldametro-

JAKARTA, DISWAY.ID - Jumlah pengunjung Taman Margasatwa Ragunan secara offline mencapai 29.002 orang selama libur natal dan tahun baru, Senin, 25 Desember 2023.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Humas Taman Margasatwa Ragunan, Wahyudi Bambang saat ditemui Disway.id di Taman Margasatwa Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin, 25 Desember 2023.

"Kalau saya lihat data pengunjung di jam 13.00 WIB ada sekitar 29.009 orang. Ini baru jam 13.00 WIB ya, sementara kita tutup pukul 16.00 WIB," ujar Wahyudi Bambang.

BACA JUGA:Libur Natal 2023, 29 Ribu Pengunjung Datang ke Kebun Binatang Ragunan

Lebih lanjut, tambah Wahyudi Bambang, jumlah tersebut Masih akan terus bertambah lantaran masih banyak kendaraan yang datangan ke lokasi wisata Ragunan.

"Kami lihat kita pantau sama-sama kendaraan masih terus parkir ke dalam area ini," kata Wahyudi Bambang.

"Bisa dimungkinkan sampai sore nanti pengunjung kita akan cukup banyak yang datang ke Ragunan walaupun kita lihat cuaca sedikit mendung ya," tambahnya.

Bahkan, katanya, jumlah tersebut diprediksika. bertambah dua kali lipat lantaran masih banyak antrian pengunjung untuk masuk ke Taman Margasatwa Ragunan.

BACA JUGA:Program Stunting dan UMKM Prabowo-Gibran Jadi Isu Strategis Bagi Perempuan

"Ini kan kemungkinan besar di pintu-pintu masuk ramai antrian nanti kita baru bisa prediksikan pengunjung itu bisanya 2 kali lipat," imbuhnya.

Diketahui, berdasarkan data yang diterima Disway.id, selain pengunjung offline, juga terdapat pengunjung online yaitu sebanyak 4.816 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: