Gibran dan Keluarga Hadiri Acara Open House Terbatas Dengan Prabowo

Gibran dan Keluarga Hadiri Acara Open House Terbatas Dengan Prabowo

Gibran Rakabuming Raka dan keluarganya menghadiri acara open house terbatas di kediaman Prabowo Subianto.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Calon Wakil Presiden terpilih versi surat suara, Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara open house terbatas yang digelar oleh pasangan Pilpresnya, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 10 April 2024.

BACA JUGA:Lebaran 2024, Mendagri Minta Masyarakat Move On dari Perhelatan Pemilu

BACA JUGA:Saat Zulhas Bandingkan Putusan MK Saat Prabowo Dua Kali Kalah Pilpres

Berdasarkan pantauan Disway.id di lapangan, Gibran Rakabuming Raka dengan kemeja baju datang bersama dengan istrinya, Selvi Ananda yang saat itu menggunakan baju kaftan bewarna putih, begitu pula dengan selendangnya.

Kemudian juga ada dua anaknya, yaitu anak pertama, Jan Ethes Srinarendra dan anak keduanya, La Lembah Manah yang menggunakan pakaian dengan motif batik kembar.

Mereka semua tiba di lokasi open house terbatas pada sore hari, tepatnya pukul 17.00 WIB dan langsung memasuki kediaman Prabowo Subianto tanpa sedikitpun menyapa awak media.

Meskipun begitu, putra sulung Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi itu tetap melayani warga yang hadir di lokasi dan ingin berswafoto bersama.

BACA JUGA:Rayakan Lebaran 2024, Prabowo Gelar Open House Terbatas di Kertanegara

BACA JUGA:Prabowo Penuhi Undangan Bertemu Xi Jinping di Beijing: Suatu Kehormatan

Diketahui, Prabowo Subianto mengadakan acara open house terbatas di hari pertama lebaran 2024.

Namun sebelum kegiatan itu berlangsung, dia menghampiri awak media untuk mengucapkan terima kasih dan meminta maaf dalam rangka IdulFitri 1445 Hijriah.

"Terima kasih semuanya, mohon maaf lahir batin, selamat lebaran semuanya," ujar Prabowo Subianto.

Hadir dalam acara tersebut, Pendakwah Haikal Hassan, pengamat politik Hasan Nasbi, putra sulung Prabowo Didit Hediprasetyo, Rektor Unhan Letjen TNI Jonni Mahroza, Kepala Baranahan Kemhan Marsda TNI Yusuf Jauhari, Karo Humas Kemhan Brigjen Edwin Adrian, Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat, Wakasad Letjen TNI Tandyo Budi Revita.

Kemudian juga hadir Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, politikus senior Golkar Aburizal Bakrie, Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Jimly Asshiddiqie, mantan KASAU Marsekal Fadjar Prasetyo, Waketum Gerindra Sugiono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: