Akademi Crypto Gelar Road to Bitcoin Halving

Akademi Crypto Gelar Road to Bitcoin Halving

Akademi Crypto Gelar Road to Bitcoin Halving-disway.id/Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Akademi Crypto adakan 'Road to Bitcoin Halving' di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Co-founder Akademi Crypto, Timothy Ronald mengatakan, kegiatan tersebut diadakan dalam rangka menyambut Bitcoin Halving yang diprediksi terjadi pada bulan April 2024.

Diungkapkannya, Bitcoin Halving merupakan peristiwa yang terjadi setiap empat tahun sekali.

BACA JUGA:Promo Sandal dan Sepatu, Rp 100 Ribu dapat 3 Item di Jakarta Lebaran Fair 2024

BACA JUGA:10 Orang Terkaya di Indonesia Per April 2024, Prajogo Pangestu Teratas Disusul Low Tuck Kwong dan Hartono Bersaudara

Pihaknya mengundang langsung beberapa tokoh. Diantaranya, Kalimasada, Co-Founder Akademi Crypto, Nicko Widjaja,  CEO BRI Ventures, Oscar Darmawan, CEO Indodax, Gabriel Rey, CEO Triv Exchange, Reku Robby, CCO Reku.

Dijelaskannya, itu merupakan hadiah bagi para penambang Bitcoin berkurang setengahnya. 

Tujuan utamanya adalah untuk menjaga inflasi Bitcoin dan memastikan bahwa aset kripto ini tetap memiliki nilai yang dapat dipertahankan seiring waktu. 

“ Dalam kesempatan empat tahun sekali ini, kami ingin memperluas edukasi seputar crypto di Indonesia dengan membuat event gratis ini yang dihadiri lebih dari 8.000 orang,” katanya kepada awak media.

BACA JUGA:Pertamina Lubricants Utamakan Produk Karya Anak Bangsa, Gandeng 36 Perusahaan

BACA JUGA:Kolaborasi Danamon, MUIP dan Qoala Hadirkan Solusi Asuransi yang Mudah Diakses

“ Ini adalah wujud terimakasih saya terhadap industri crypto yang telah membawa hidup saya ke titik ini, crypto telah merubah hidup saya, dan saya ingin teknologi baru ini bisa diterima lebih luas oleh masyarakat untuk mendorong adopsi di tanah air,” tambahnya 

Diterangkannya, dalam merayakan momen penting tersebut pihaknya mengundang ribuan anggota serta komunitas cryptocurrency dari berbagai daerah, bersama dengan sejumlah pembicara terkemuka dalam industri.

Akademi Crypto melihat perkembangan cryptocurrency sebagai hal yang penting untuk terus ditingkatkan di dunia, khususnya di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: