Cole Palmer, Noni Madueke dan Nicolas Jackson Rebutan Ambil Tendangan Pinalti, Muricio Pochettino: Memalukan!

Cole Palmer, Noni Madueke dan Nicolas Jackson Rebutan Ambil Tendangan Pinalti, Muricio Pochettino: Memalukan!

Mauricio Pochettino Sebut Momen Rebutan Ambil Tendangan Pinalti Sangat Memalukan Bagi Chelsea---X

Eks manajer Tottenham itu pun mengucapkan permohonan maaf atas momen memalukan yang terjadi di lapangan itu.

BACA JUGA:Perang Bukan

"Ini memalukan dan saya ingin meminta maaf kepada para pesepakbola dan fans kami karena hal itu tidak sepatutnya dapat diterima," papar Pochettino.

Dalam wawancaranya di Monday Night Football, Pochettino memperingatkan bahwa Madueke dan Jackson akan ‘keluar’ jika mereka melakukan hal yang sama lagi.

"Saya mengatakan kepada mereka bahwa ini terakhir kalinya saya menerima perilaku seperti ini,” katanya kepada Sky Sports.

"Mereka semua, yang terlibat dalam situasi ini, akan mengerahkan seluruh kemampuannya di lain waktu. Ini bukan lelucon. Tidak mungkin setelah penampilan seperti ini," tambahnya.

BACA JUGA:Statistik Menunjukkan Chelsea Seharusnya Berada di Peringkat Lebih Tinggi di Klasemen liga Inggris, Kata Pochettino

Menurut Pochettino, kini Chelsea masih berada dalam proses belajar banyak dan perlu berubah serta melihat lebih banyak secara kolektif daripada memikirkan pencapaian individu.

Ini Tanggapan Cole Palmer atas momen rebutan ambil tendangan pinalti itu.

"Pemain lain ingin mengambilnya, dan itu bisa dimengerti. Saya adalah pengambil penalti dan ingin mengambilnya," imbuh Palmer.

"Kami hanya berusaha menunjukkan kepada semua orang bahwa kami ingin mengambil tanggung jawab. Mungkin itu argumen yang berlebihan. Kami tertawa dan bercanda tentang hal itu." tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: