Instagram Nasrullo Kabirov Digeruduk 500 Ribu Komentar, Netizen Indonesia: Berapa Banyak Uang yang Anda Dapatkan Tuan Kabirov?

Instagram Nasrullo Kabirov Digeruduk 500 Ribu Komentar, Netizen Indonesia: Berapa Banyak Uang yang Anda Dapatkan Tuan Kabirov?

Instagram Nasrullo Kabirov digeruduk netizen dan suporter Indonesia-@nasrullo__kabirov/Instagram-

Umpatan,  kritik, sumpah serapah, dan keluh kesah netizen Indonesia dituangkan ke Instagramnya.

Selain komentar yang membludak, jumlah followers Kabirov juga meningkat hingga menyentuh angka 44 ribu.

Hal ini dikarenakan sejumlah netizen khawatir akun milik Kabirov dikunci sehingga tidak sempat memberikan jawaban komentar mereka.

BACA JUGA:Erick Thohir Berhasil Lobi Heerenveen, Nathan Tjoe-A-on dalam Perjalanan ke Piala Asia U-23 Qatar

BACA JUGA:Jelang Laga Perdana Piala Asia U-23 Lawan Qatar, Shin Tae-young Optimis Timnas Indonesia U-23 Raih Kemenangan

“ Berapa banyak uang yang Anda dapatkan tadi malam untuk memenangkan Qatar Tuan Nasrullo?,”komentar@daeng_moes

“ perlu mengulas pertandingan antara Qatar u23 vs Indonesia u23. Refree ini perlu menurunkan sertifikasinya dan tidak pernah menjadi refree untuk pertandingan internasional. Sangat buruk, tidak ada kepemimpinan, tidak sadar akan pertandingan, mendapat tekanan dari tuan rumah dan pendukung Qatar, kemungkinan juga menghasilkan uang untuk pertandingan ketiga,” tulis@sobatbali1234.

“ @afcasiancup @fifa wasit kayak gini di suruh mimpin pertandingan wasit AFC kebanyakan dibayar timnas Qatar,”kata@yeemi_instan.

“ Hai wasit kenapa kamu tidak memeriksa var ketika pemain Indonesia mendapat kartu merah, tetapi ketika pemain Indonesia mendapat kartu kuning kamu malah memeriksa var, kamu harus dibayar.

Aku tidak suka keputusanmu,”komentar@faridarkandaffa.

BACA JUGA:Video: Pengawal Pribadi Lionel Messi Berlari Kencang Demi Menjaga Bintang Inter Miami dari Ancaman Oknum Fans Nakal

BACA JUGA:Prediksi Skor Qatar U-23 vs Indonesia U-23 di Piala Asia U-23, Garuda Muda Siap Curi Poin?

Timnas Indonesia kalah secara  kontroversial saat melawan tuan rumah Qatar di laga perdana Piala Asia U-23.

Pertandingan yang digelar di Stadion Jassim Bin Hamad tersebut, timnas U-23 kalah 0-2 lewat gol penalti Khalid Ali Sabah pada menit ke-45+1 dan tendangan bebas Ahmed Al Raqi pada menit ke-54.

Kekalahan timnas Indonesia U-23, penuh keputusan kontroversial wasit Nasrullo Kabirov asal Tajikistan yang memimpin laga tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: