Ustaz Adi Hidayat Ucapkan Terima Kasih Pada Pendeta Gilbert Lumoindong, Perkenalkan Ajaran Islam di Komunitasnya

Ustaz Adi Hidayat Ucapkan Terima Kasih Pada Pendeta Gilbert Lumoindong, Perkenalkan Ajaran Islam di Komunitasnya

Ustaz Adi Hidayat ucapkan terima kasih pada Pendeta Gilbert Lumoindong karena telah perkenalkan ajaran Islam di komunitasnya.-tangkapan layar youtube@Adi Hidayat Official-

JAKARTA, DISWAY.ID – Hal yang bertolak belakang disampaikan oleh Ustaz Adi Hidayat atas pernyataan dari Pendeta Gilbert Lumoindong tentang zakat.

Dalam sebuah khotbahnya yang ramai di media sosial Pendeta Gilbert membandingkan besaran zakat yang dibayarkan antara umat Islam dan Kristen.

Terang saja hal ini mendapatkan berbagai komentar negatif dari warganet, bahkan ada yang mengatakan jika Pendeta Gilbert telah melakukan penistaan agama Islam.

BACA JUGA:Kompor Minyak Jelantah Tak Kalah Dengan LPG yang Harga Terus Menanjak, Netizen: Cuma Rp 300 Ribuan

BACA JUGA:Pesawat Tempur Israel Siap Terbang Untuk Serangan Balasan, Iran: Rudal Kami Masih Banyak yang Belum Digunakan!

Akan tetapi, Ustaz Adi Hidayat ucapkan terima kasih pada Pendeta Gilbert Lumoindong.

Menurut Usdaz Adi mengatakan dalam akun youtubenya bahwa Pendeta Gilbert telah perkenalkan ajaran Islam di komunitasnya.

“Tentang satu hal yang disinggung oleh Beliau dan itu tentunya satu hal yang menggembirakan untuk kita umat Islam, untuk itu saya secara pribadi menyampaikan terima kasih Pendeta Gilbert karena sudah memperkenalkan tentang ajaran-ajaran di Islam di komunitas beliau,” terang Ustaz Adi.

BACA JUGA:Pangkalan Udara Nevatim Markas Pesawat yang Digunakan Membunuh Warga Gaza Jadi Bulan-bulanan Drone Iran

BACA JUGA:Doa Ayu Dewi Kala Anaknya Masuk Rumah Sakit, Imbas Dituding Terseret Kasus Korupsi Harvey Moeis?

“Sehingga teman-teman di Kristiani bisa mengenal, setidaknya tentang salat tentang zakat berapa kali ditunaikan oleh umat Islam, yang selama ini mungkin ada yang belum kenal atau belum terbayangkan tentang itu semua,” jelas Ustaz Adi.

Dalam khotbahnya, Pendeta Gilbert mengungkapkan umat Islam membayar zakat wajib hanya sebesar 2.5 persen saja. 

Selain itu pendeta Pendeta Gilbert mengatakan bahwa 10 persen dari pendapatan umat Kristen diminta dapat disumbangkan kepada orang yang lebih membutuhkan.

"Islam diajari bersih sebelum sembahyang, cuci semuanya. Saya bilang, lu (bayar zakat) 2.5 persen dan gue 10 persen, bukan berarti gue jorok, kami disucikan darah Yesus," kata Pendeta Gilbert. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: